Pengalihan Arus Lalin Perapahan-SP Gelombang

Pengalihan Arus Lalin Perapahan-SP Gelombang 2

KAMPAR, lintasbarometer.com

Rabu 30 Januari 2020 pukul 11. 30 Wib, telah di lakukan Pengalihan Arus lalu lintas dari arah Simpang TB – Petapahan tujuan Simpang Gelombang agar melewati Pantai Cermin ke Garuda sakti  begitu juga dari Simpang Gelombang tujuan Petapahan dan simpang TB agar melewati Minas dan Garuda Sakti, Mengingat Jembatan Kota Garo KM. 17 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar Riau, Mengalami kerusakan dan tidak memungkin untuk di lewati baik kendaraan berat maupun kendaraan pribadi sampai perbaikan selesai dan dinyatakan layak untuk di lewati oleh Dinas PU Provi si Riau.

*Upaya yang Dilakukan

– Koordinasi dengan PUPR dan Dinas Perhubungan Propinsi Riau serta Dinas PUPR Kabupaten Kampar dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

– Menempatkan Pers Lalu Lintas di Simpang Petapahan dan di Simpang Gelombang dalam Rangka pengalihan Arus Lalu Lintas.

– Melakukan Edukasi dan Informasi kepada Masyarakat/Pengendara tentang kerusakan Jembatan yang tdk bisa di lewati secara lalu langsung maupun melalui Medsos dan Media.

– Membuat dan Memasang Spanduk Spanduk tentang Pengalihan Arus Lalu lintas, Informasi tentang kerusakan Jembatan di KM. 17 Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar – Riau. (Disk/Yan)

Pengalihan Arus Lalin Perapahan-SP Gelombang 3