H.Indra Gunawan (Eet): “Saya Siap Lepas Jabatan Ketua Dewan Demi Membangun Bengkalis yang Jauh Lebih Maju”

H.Indra Gunawan (Eet): "Saya Siap Lepas Jabatan Ketua Dewan  Demi Membangun Bengkalis yang Jauh Lebih Maju" 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

H.Indra Gunawan (Eet) yang saat ini menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat  Provinsi Riau (DPRD Riau) ,  Dengan pernyataan yang sangat konsisten dan tegas diungkapkan  langsung oleh Politisi senior golkar ini untuk maju di pemilihan Bupati Bengkalis (2020-2025) nanti.

Sosok figur H.Indra Gunawan yang angkrap disapa bang Eet sudah tidak asing lagi dikanca politik, nama besarnya sudah cukup dikenal publik diseluruh penjuru kususnya masyarakat kabupaten Bengkalis.

H.Indra Gunawan (Eet): "Saya Siap Lepas Jabatan Ketua Dewan  Demi Membangun Bengkalis yang Jauh Lebih Maju" 3

Saat di Wawancara media Mandiri Group dan lintasbarometer.com Selasa (29/1/2020) H.Indra Gunawan, yang sering di sapa Eet menyatakan, siap untuk melangkah dengan oftimis  untuk maju di bengkalis satu.

Engah Eet:”Tekat saya sudah bulat,Saya akan komitmen dalam semua fisi dan misi kedepan nya untuk Bengkalis, dan  hanya bertujuan untuk memaju negeri junjungan dan ini memang dunia saya, memang bidang saya,dulu saya orang biasa, apa yang di butuh kan masyarakat saya sangat paham, sekarang saya orang politik, bukan memanfaatkan kesempatan saja karena bengkalis kampung kita dan tanah kelahiran saya” ujar H.Indra Gunawan kepada media Mandiri Group dan Lintasbarometer.com.

H.Indra Gunawan (Eet): "Saya Siap Lepas Jabatan Ketua Dewan  Demi Membangun Bengkalis yang Jauh Lebih Maju" 4

Sambungya, “Saya tidak mau ada kotak-kotak di antara sesama masyarakat bengkalis nantinya selepas kompotisi nantik,apa lagi berpecah belah gara-gara  beda pilihan satu samalainnya, APBD Bengkalis milik masyarakat kita semua bukan milik individual atau pun sekelompok”tegas  nya.

“Maju di Pilbub saya (Eet Red) rela meninggal kan pasilitas dan jabatan Ketua Dewan Provinsi,sebab itu banyak menjadi tanda tanya bagi sekelompok masyarakat kita,semua atas kènyakinan dari hati nurani saya, semua atas dukungan orang tua dan masyarakat kabupaten bengkalis juga,bagi saya kedudukan adalah suatu amanah dari allah SWT amin..amin amin yarobbalalamin.

H.Indra Gunawan (Eet): "Saya Siap Lepas Jabatan Ketua Dewan  Demi Membangun Bengkalis yang Jauh Lebih Maju" 5

“Walaupun seandainya nanti di hari H nya saya kalah berarti bukan rezeki dan bukan  izin allah,yang pasti” kita bisa berusaha dan berjuang semampu kita ,bersama Bakal wacabub saya nanti” isya allah” persiapan  sudah sangat matang,kita siap bersaing secara sehat di kompotisi nanti,serta partai-partai pendukung, kami juga sangat oftimis ,tutup nya.(Jhon Pakning)

H.Indra Gunawan (Eet): "Saya Siap Lepas Jabatan Ketua Dewan  Demi Membangun Bengkalis yang Jauh Lebih Maju" 6