Penututupan MTQXII Desa Senggoro Bengkalis, Ketua DPR Riau: “Tingkatkan Kualitas Beragama”

banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua DPRD Provinsi Riau ,H.Indra Gunawan Eet, Ph.D mengapresiasi pelaksanakan MTQ XII tingkat desa Sengggoro yang telah ditutup pada malam ini Rabu (28/1/20).

Eet brpesan gunakan MTQ untuk mencari bibit qori dan qoriah untuk dipersiapan menjadi Duta Membaca Al-Qur’an tingkat desa maupun tingkat kecamatan.

“Selamat dan sukses atas dilaksanakannya MTQ tingkat desa Senggoro yang telah kita tutup malam ini.  Selamat kepada para juara maupun yang belum, tetap semangat bumikan Alquran di negeri kita ini” kata Eet ketika memberi sambutan.

Legislator Golkar ini mengatakan  dirinya mendukung penuh segala kegiatan masyarakat yang berhubungan dengan syiar agama islam.  Menurut dia Al Qur’an merupakan pedoman hidup manusia. Dengan demikian,  dalam pelaksanaan MTQ ini bukan semata-mata hanya berlomba untuk meraih juara melainkan bagaimana kita dapat mengimplementasikan Al Qur’an kepada diri sendiri,  masyarakat,  keluarga dan lainnya.

“Mari kita bumikan Al Qur’an didalam diri kita sebagai pedoman hidup guna menjalankan kehidupan sesuai dengan tutunan dan syariat islam yang terdapat didalam Al Qur’an,jadikan momentum ini juga agar meningkatkan keagaamaan pada putra/i kita “ajak Doktor Politik ini. (Jas*)

banner 336x280