Penyerahan Simbolis 1290 Pakaian, Program CSR PT.APR dan PT.RAPP

Pelalawan, Politik13626 Dilihat
banner 468x60

PELALAWAN, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bupati Pelalawan HM Harris didapuk pihak PT Asia Pacific Rayon dan PT Riau Andalan Pulp and Paper untuk menyerahkan secara simbolis kepada 1.290 orang pakaian seragam sekolah dasar.

Penyerahan seragam sekolah ini merupakan Program Community Development PT Asia Pacific Rayon dan PT Riau Andalan Pulp and Paper, Senin (27/01)  di BPPUT Komplek Town site dua.

Dalam amanatnya, HM Harris tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan APR yang telah menjutkan komitmen perusahaan terhadap dunia pendidikan.

Dan yang lebih membanggakan sambung bupati dua priode ini, seragam sekolah ini merupakan produksi APR yang berasal dari pohon akasia yang dikelola secara berkelanjutan dan bertanggung jawab.

“Bahan baku lokal ini di produksi untuk kesejahteraan masyarakat dan dalam rangka mewujudkan Indonesia 4.0”; ujarnya dan ini tak terlepas dari kepedulian perusahaan untuk dan bagaimana membangun Pelalawan kedepan.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga mengajak perusahaan mempersiapkan era 2035. Dimana era ini terciptanya generasi bisa bersaing, tak hanya lokal melain juga bisa bersaing di level internasional.

Kedepan diharapkan tidak ada lagi pengangguran. Artinya generasi masa depan telah menguasi skill sumber daya manusia yang handal.

Dibagian akhir sambutanya, HM Harris juga kembali mengingatkan perusahaan agar memberikan beasiswa kepada pelajar khususnya pelajar yang berada di pinggir areal konsesi perusahaan. (Hms/Fadly)

banner 336x280