Ketua DPRD Provinsi, Eet: “Jauhi Narkoba”

Bengkalis, Pendidikan11268 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua DPRD Provinsi Riau, H.Indra Gunawan Eet, Ph.D jadi inspektur (Irup) upacara bendera di SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru, Senin (27/1/20).

Eet yang juga Alumni sekolah ini pada amanatnya menekankan siswa harus  sukses pendidikannya.

“Untuk kesuksesan pendidikan tidak tanggung jawab siswa semata, tapi perlu peran penting semua elemen mulai dari siswa itu sendiri, peran pedidik dalam hal ini guru dan yang juga sangat menentukan adalah peran orang tua siswa,”ujar Eet.

Politisi yang sudah malang melintang pada politik Riau ini juga menekankan kepada siswa agar lebih pintar memilih pergaulan baik di dalam maupun di luar sekolah,

“Era kekinian sangat mudah dibelokan ke negatif, apalagi faktor lingkungan sangat menentukan dan mempunyai pengaruh besar terhadap keberhasilan siswa. Jangan kecewakan bapak ibu adik-adik semua, jadilah kebanggaan orangtua kita masing-masing,”ujarnya.

Eet berpesan kepada siswa peserta upacara bendera untuk bersama jauhi Narkoba.

“Jauh dan jangan pernah dekat apalagi mau mencobanya. Narkoba itu musuh generasi muda, tidak ada gunanya, sekali terjerumus gelaplah masa depan adik-adik. Dan menangislah orangtua adik-adik tahu anaknya terjerumus narkoba atau masuk penjara ulah konsumsi narkoba,”ujar Doktor Politik ini. (Jas)

banner 336x280