Sempena Imlek 2020, Ketua DPRD Provinsi Riau:”Mari Saling Menjaga Silaturahmi”

Sempena Imlek 2020, Ketua DPRD Provinsi Riau:"Mari Saling Menjaga Silaturahmi" 2

BEBGKAKIS, lintasbarometer.com

Dalam rangka tahun baru Imlek 2020, Ketua DPRD Provinsi mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi masyarakat yang sedang merayakannya.

“Selamat tahun baru Imlek 2020 bagi masyarakat yang merayakannya dan semoga kebahagiaan dan keberkahan menghampiri kita semua,” ucapnya Eet yang merupakan politisi senior partai Golkar dan juga saat ini tengah maju sebagai bakal calon bupati Bengkalis (26/1/2020).

Eet mengatakan silaturahmi antar masyarakat dan pemerintah harus sejalan, tidak hanya itu saja silaturahmi ini juga bertujuan untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama yang ada di Riau.

“Kita bersama-sama menjaga silaturahmi dan keharmonisan antar umat beragama, kerena kita semua ini hidup berdampingan,”Imbuh Doktor Politik ini.

Politisi muda ini sangat dikenal diberbagai kalangan masyarakat kabupaten Bengkalis, Eet yang ramah tamah dan mudah bersosialisasi sehingga dipercaya oleh masyarakat Bengkalis untuk maju memimpin kabupaten bengkalis kedepannya.

“Eet diprediksi merupakan salah satu kandidat terkuat yang mampu membawa perubahan bagi masayarak bengkalis kedepannya” sambung Heri JTS aktivis LSM Mandau Mandiri. (Hendri Sitompul)

Sempena Imlek 2020, Ketua DPRD Provinsi Riau:"Mari Saling Menjaga Silaturahmi" 3