Titik di Jakarta yang Banjir Akibat Hujan Sejak Dini Hari

Titik di Jakarta yang Banjir Akibat Hujan Sejak Dini Hari 2

JAKARTA,lintasbarometer.com

Hujan deras melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak pagi, Jumat (24/1). Hingga pukul 10.33 WIB, hujan yang belum juga reda menyebabkan genangan di sejumlah titik.

Di Gunung Sahari, di dekat Pintu Air Mangga Besar, genangan air sudah mencapai sekitar 10 sampai 20 sentimeter. Namun, area jalan masih bisa dilalui kendaraan dan lalu lintas terpantau lancar.

Sementara itu, di daerah Sunter, Jakarta Utara, genangan air mencapai 25 sentimeter, tepatnya di Jalan Gunung Karya 6. Akibatnya, jalan tersebut tidak bisa dilalui dan pengendara yang hendak melintas diminta mencari alternatif jalan lain.

Di Jalan Gaya Motor Raya, Tanjung Priok, genangan air terpantau cukup tinggi, yaitu 30-35 sentimeter. Pengendara yang hendak melintas juga diharapkan mencari alternatif jalan lain.

Sedangkan di Jalan Pluit Raya, Pluit Sakti, Jakarta Utara, genangan air sudah mencapai 30-40 sentimeter. Pengendara diharapkan mencari alternatif jalan lain.

Genangan air juga terpantau di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Pengendara lalu lintas masih bisa menerjang genangan setinggi 10 sentimeter itu.

Tak hanya di titik-titik tersebut, genangan air juga terpantau muncul di lokasi lain. Mulai dari jalan menuju Halte TransJakarta Kwitang hingga di samping Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. (*)

 

sumber:kumparan

Titik di Jakarta yang Banjir Akibat Hujan Sejak Dini Hari 3