Badan Jalan Lintas Pekanbaru – Kuansing KM 52 Desa Kebun Amblas, Petugas Lakukan Buka Tutup Arus Lalin

Kampar, Umum9443 Dilihat
banner 468x60

KAMPAR, lintasbarometer.com

banner 336x280

Jalan Amblas di Jalan Lintas Pekanbaru – Kuansing KM 52 Desa Kebun Durian, Petugas Lakukan Buka Tutup Arus Lalin, Kamis (23/1/2020).

Jalan yang berlubang akibat tanah amblas di KM 52 Pekanbaru – Kuansing, Petugas dengan sigap melakukan Sistim buka tutup.

Terjadi tanah amblas di badan Jalan Lintas Pekanbaru – Kuansing KM 52 Desa Kebun Durian, akibat amblasnya tanah ini membuat lubang cukup besar menganga pada badan jalan.

Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Kampar dan BKO Lantas Polsek Kampar Kiri terpaksa melakukan sistim buka tutup untuk arus lalulintas yang melewati ruas jalan ini.

Lobang ini berada tepat diatas gorong-gorong yang melintas dibawah badan jalan, beruntung lobang ini berada pada satu sisi jalan, sehingga sisi sebelahnya masih bisa dilalui kendaraan secara bergantian.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kampar Ipda Khamri Gufron yang masih berada di lokasi bersama personel lainnya, saat dihubungi malam ini menyampaikan bahwa beliau sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas PUPR Provinsi, rencananya malam ini juga akan dilakukan perbaikan, jelasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa beliau sudah mengirim personel Satlantas untuk turun ke lokasi guna mengecek kondisi jalan yang rusak ini dan melakukan pengaturan agar arus lalulintas tetap lancar, jelasnya.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas juga menghimbau kepada pengguna jalan yang akan melewati ruas jalan ini, untuk berhati-hati dan bersabar ketika antri saat petugas melakukan buka tutup arus lalulintas, himbaunya. (Disk/yan)

banner 336x280