Bupati Kampar Tinjau Lokasi Replika Mesjid Jami

Advertorial, Kampar3357 Dilihat
banner 468x60

KAMPAR, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pembenahan demi kemajuan Kabupaten Kampar akan selalu dilakukan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH bersama Jajarannya, terbaru Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah Yusri M.Si melakukan peninjauan lokasi tempat di buatnya Replika Mesjid Jami’ di tepian sungai Kampar tepatnya di samping Jembatan Waterfron City Bangkinang, pada Rabu (8/1/20).

Saat di wawancarai Yusri mengatakan “Insya allah di lokasi ini, ditepi sungai Kampar ini kita akan bangun Replika mesjid Jami’ , Karena lokasinya yang sangat strategis dan indah jika di lihat dari segala arah,” ujarnya.

Dan mengapa kita ambil gambar replika mesjid jami’ Karena selama ini kita sudah mengetahui bersama mesjid jami’ Yang asli yang berada di kecamatan Kampar merupakan simbol dari Kabupaten kampar dan merupakan tempat ibadah yang merupakan Icon bangunan yang bersejarah di kabupaten kampar.

Sesuai visi dan misi kabupaten kampar Kerja, Kerja Kampar maju untuk itu kedepan kita akan selalu membuat Kampar maju dalam berbagai aspek baik infrasrtuktur, Industri, Infestasi maupun Pendidikan tambah Yusri.

Turut hadir juga pada kunjungan ini kepala dinas PU Perkim beserta jajarannya, Asissten II Azwan serta Kepala dinas Kominfo Arizon. ( Dis/Tim P2R)

banner 336x280