Bupati Rohul Bersama Hj.Peni Herawati Kunjungi Nenek Sinap yang Terbaring Sakit

banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Serunya ‘Minggu Ceria’  bersama Bupati Rokan Hulu (Rohul)  H Sukiman dengan Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati,  bersama-sama ibuk-ibuk Dusun Tulang Gajah,  Desa Pematang Berangan,  Kecamatan Rambah, Minggu (5/1/2020).

Terlihat ratusan ibuk-ibuk Dasa Wisma,  beserta anak-anak di Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, sangat gembira  atas kehadiran Orang Nomor 1 di Rokan Hulu (Rohul)  tersebut.

Bahkan mereka,  saking senangnya mereka anggota Ibuk-Ibuk Dasa Wisma itu, salah seorang di antara  mereka menyorakkan uangkapan Suligi..!  Suligi… Suligi…!, Sukiman Lima Tahun lagi.

Terkait,  permintaan Anggota Dasa Wisma, yakni Baju Seragam, Bibit Tanaman Obat dan lainnya, Bupati H Sukiman siap membantu, kebutuhan masyarakat tersebut.

“Nanti kita bantu,  tapi minta jangan banyak-banyak ya,  yang penting kita bisa bersama-sama terus untuk membangun Rohul kedepan,” tutur H Sukiman disambut tepuk tangan dari ibuk-ibuk tersebut.

Terlihat masyarakat sangat pada giat ‘Minggu Ceria’ Bersama Bupati H Sukiman dan Ketua PKK Rohul Hj Peni Herawati, diadakan perlombaan seperti Giling Cabai,  Kukur Kelapa dan lainnya.

Disela sela kunjungannya itu Bupati Rohul juga menyempatkan diri membesuk warga yang lagi sakit,nenek yang sudah berusia 83 tahun ini “nek sinap”warga dusun tulang gajah,lekas sembuh ya nek ucap orang nomor satu dirohul .(h.nst)

banner 336x280