Feng Shui 2020, Cek Shio Keberuntungan

Nasional, Religi, Umum5094 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Tahun Babi Unsur Tanah akan segera berlalu, berganti ke tahun Tikus Unsur Logam atau Emas (Yang) 2020 (2570 imlek), tepatnya mulai 25 Januari 2020 hingga 11 Febuari 2021. Setiap periode 12 tahun akan memiliki shio yang sama namun unsur (Kayu, Api, Tanah, Logam, Air) berbeda.

Shio dan unsur yang sama akan terjadi setiap periode 60 tahun. Terakhir shio Tikus unsur logam pada 1960. Pergantian setiap shio ini menandakan pergantian kalender lama ke yang baru dengan perayaan Imlek atau Sincia.

Tahun 2020, shio Tikus dengan unsur logam dipercaya sebagai tahun yang penuh dengan hutang piutang, kealotan, keras kepala seperti kerasnya unsur logam. Namun, juga dapat terlihat indah dan berkilau seperti emas yang menggiurkan bagi banyak orang sehingga terjadi perebutan hingga pertikaian.

Analisa peruntungan tahun 2020 untuk shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi, akan membuat Anda menyadari potensi apa saja yang tersimpan sepanjang tahun ini. Pergantian tahun, juga berdampak pada energi bangunan (San Yuan Feng Shui).

Ilmu Feng Shui Bintang Terbang, berdiri di atas logika bahwa energi akan terus berubah seiring dengan perjalanan waktu, baik itu jam (pagi, siang, malam), harian (ada 10 energi), bulanan (musim dingin, semi, panas, gugur), tahunan (ada 12 animal sign), dan dua puluh tahunan (ada sembilan periode).

Dengan demikian, pada satu titik waktu, ada lima kekuatan energi (5 unsur, yakni Kayu, Api, Tanah, Logam, Air, yang saling berinteraksi. Akan tetapi, lazimnya pada momentum pergantian tahun, fokus perubahan energi hanya melihat pada energi tahunan.

Analisa Feng Shui 2020 dari pakar Feng Shui Master Wong memprediksi bahwa tahun ini akan berubah menjadi tahun yang berpengaruh, yaitu:

1. Hoki

a. Naga (tahun yang damai, tenang, kurangi ego, keras kepala, angkuh)

b. Monyet (tahun yang sangat ingin menghadapi perubahan yang baru dalam hidup, tampil penuh energik, aktif di berbagai kegiatan sosial, serta penuh warna kehidupan, hindari konflik)

2. Cukup baik

a. Kerbau (Kerja keras dan bersihkan kekacauan yang ada)

b. Macan (tahun penembusan untuk senang, santai, tetap kerja keras)

c. Ular (tahun yang melegakan bebas bergerak lagi)

d. Kambing (tahun transformasi untuk mengubah gaya hidup, pekerjaan, pasangan yang buruk)

e. Anjing (tahun awal kesuksesan dimulai, waspadai peluang baru, dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya)

f. Babi (tahun kebebasan, produktif, fokus pekerjaan, jaga kesehatan)

3. Ciong Besar

a. Tikus (belajar atau mengembangkan keahlian yang baru)

b. Kuda (hentikan kebiasaan buruk dan kesenangan yang berlebih)

4. Ciong Kecil

a. Kelinci (tahun kesadaran, belajar hal baru, jalanin hidup yang berguna, belajar melepaskan)

b. Ayam (tahun yang dipenuhi oleh hambatan, pelajari hal baru)

Namun, selama Anda memiliki kemauan dan fokus untuk mengatasi semua tantangan, tidak ada hal yang dapat menghentikan Anda dalam mencapai sesuatu.

Bisnis di 2020 shio Tikus Unsur Logam

Elemen Logam (YANG) menjadi unsur dominan di tahun 2020 yang menunjukkan pentingnya nilai keadilan dan kesetaraan. Diperlukan kemurahan hati, integritas dan kejujuran sepanjang tahun 2019. Tahun 2019 juga merupakan tahun kembali ke bumi (down to earth) untuk lebih bersyukur kepada Sang Maha Kuasa dan mengubah gaya hidup yang lebih baik, seperti berhenti merokok atau mengubah tempat tinggal, serta untuk mengembangkan bisnis yang lama (perubahan dari unsur Tanah ke Logam, 2019 ke 2020). Memperbanyak relasi atau teman akan memudahkan perjalanan dan mengurangi tekanan selama ini. Kegiatan olahraga, yoga, dan meditasi akan menjadi tren sepanjang 2020. (*)

banner 336x280