Kantor PUTR Rohil Nunggak 1 Bulan Pembayaran Listrik Aliran Listriknya Disegel Pihak PLN

Rokan Hilir10491 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Bagansiapiapi melakukan pemutusan dan penyegelan meteran listrik di Kantor Dinas PUTR  Kabupaten Rokan Hilir. Pemutusan itu dilakukan, dengan menyegel meteran listrik yang terpasang di Kantor PUTR. Jum’at 28 April 2023.

banner 336x280

Dari pantauan awak media terpampang surat penyegelan dibook meteran lampu listrik dikantor PUTR Kabupaten Rokan Hilir bertuliskan wana merah. Segel Pemutusan Aliran Listrik,Menunggak rekening listrik, Awas merusak segel dikenakan saksi, demikian bunyi isi dalam surat penyengelan tersebut.

Mengenai segel tersebut memang betul ,Terkait dengan pemadaman sementara kantor PUTR belum dapat melunasi tagihan rekening bulan April 2023 yang mana sudah jatuh tempo pembayaran lewat dari tanggal 20 setiap bulan nya. Kata Muhammad Rafid Irfan Aufa Bagian K3L ULP PLN Bagansiapiapi kepada awak media.

Muhammad Rafid Irfan Aufa menjelaskan, Pihak PLN sudah berulang kali melakukan penagihan sampai saat ini kita masih berharap PUTR bisa melunasi segera .Kalau sudah di lakukan pelunasan kita akan aktifkan kembali aliran listriknya, tutur Muhammad Rafid.

 Editor : Edisupriadi.

banner 336x280