Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Lepas Jalan Santai Dalam Rangka HUT BUMN Yang ke 25 di Ikuti Ribuan Peserta Dari Berbagai Kalangan

Rokan Hilir4329 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Bupati Afrizal Sintong lepaskan jalan sehat 25 tahun BUMN. Jalan sehat bersama BUMN di Rohil sangat meriah. Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan larut dalam event HUT 25 tahun Kementerian BUMN, Minggu 26 – 3 – 23 di Bagansiapiapi

banner 336x280

Dalam acara ini, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkolaborasi dengan Perum Perhutani dan PT ASDP Indonesia Ferry sebagai pelaksana menyediaan doorprize fantastis dan meriah ditambah bazar UMKM binaan PHR bagi masyarakat lokal.

Jalan sehat bersama BUMN diikuti para karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat umum dengan konsep ‘Estafet Obor BUMN’ pada Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN Rohil agar kerjasama ini dapat bersinergi baik terus dijaga.

Semoga perusahaan BUMN makin sukses, dan bersinergi bagi Pemda Rohil. Kami mendukung sepenuhnya segala aktivitas agar BUMN Rohil bermanfaat bagi masyarakat luas, yang paling utama masyarakat Rohil.

Manager External Communications & Stakeholder Relations (ECSR) North PHR, Rudi Arief menyampaikan, PHR adalah bagian dari BUMN hadir dan mendukung pemerintah daerah.

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya olahraga, tapi juga merupakan komitmen sinergi dan kolaborasi medukung pemerintah daerah dan negara.

Sinergi BUMN sangat kuat untuk mendukung masyarakat dan pemda. Ini merupakan bentuk kegiatan agar hidup sehat dan terhindar dari penyakit dengan banyak bergerak, event ini diharapkan dapat diteruskan untuk membudayakan hidup sehat di era kekinian dan BUMN hadir berkomitmen untuk menndukung pemerintah dan berkontribusi bagi masyarakat, tutur Rudi.

Dalam acara tersebut, ribuan masyarakat tumpah ruah menyemarakkan kegiatan 25 Tahun BUMN Suasana meriah terpancar saat jalan santai, peserta beruntung dapat membawa pulang puluhan doorprize nilai mencapai Rp 50 juta.

Berbagai door prize disediakan antara smart TV, kulkas, mesin cuci, handphone, sepeda, smartwatch, kompor gas, kipas angin dan beragam hadiah menarik lainnya

Selain itu hadiah motor listrik dari BUMN PLN dan PHR bersama Perum Perhutani dan PT ASDP Indonesia Ferry bahkan di Rohul juga mengelar acara yang sama seperti di Rohil jalan sehat bersama BUMN peserta doorprize tersedia.

Editor :  Edisupriadi.

banner 336x280