Ketua DPC partai Gerindra Budiman lubis Serahkan SK PAC Bangun purba

Rokan Hulu8305 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua DPC Partai Gerindra Budiman lubis serahkan SK Pimpinan anak cabang kecamatan bangun purba jumat 17/02/2023.

Ratusan warga Bangun Purba terlihat antusias menyambut kedatangan ketua Dewan Pimpinan Cabang partai besutan H.prabowo subianto tersebut.

Kedatangan ketua DPC Gerindra itu dalam agenda penyerahan SK Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bangun Purba yang diselenggarakan di kediaman ketua PAC Bangun Purba, Supriadi dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Ketua PAC Gerindra Bangun Purba, Supriadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan siap berjuang memenangkan Gerindra.

” Terima kasih atas amanah yang diberikan, kami PAC Bangun Purba bersama kader siap memenangkan H. Prabowo Subianto Presiden 2024″, ucapnya.

Penyerahan SK itu dilakukan secara maraton dari pagi hingga sore yang dimulai dengan menyambangi Daerah Pemilihan (Dapil) satu Rokan Hulu di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Rambah, Rambah Samo dan berakhir di Bangun Purba.

Pada kesempatan itu Budiman menyampaikan ucapan selamat kepada PAC yang telah terbentuk dan mengajak seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan Gerindra di Rokan Hulu dan menjadikan Ketua Umum Gerindra H. Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

” Saya minta seluruh pengurus PAC dan kader untuk memprioritaskan agenda besar partai yaitu menjadikan Ketua Umum Bapak H. Prabowo Subianto sebagai presiden dengan melakukan sosialisasi secara masif visi dan misi beliau, memperkuat barisan dan soliditas Gerindra,” tegas Budiman.

Terkait Pemilu dan Pileg 2024, Budiman meminta pengurus PAC segera melakukan persiapan perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan memperkuat jaringan partai disemua tingkatan.

” Setelah penyerahan SK ditingkat PAC, saya minta pengurus segera menggelar rapat konsolidasi pembentukan pengurus di tingkat ranting serta memperkuat keanggotaan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Budiman juga menegaskan Gerindra Rokan Hulu tetap solid tidak ada konflik interest di internal partai dan bersama-sama melakukan konsolidasi untuk membesarkan partai serta akan melakukan kunjungan ke setiap Dapil yang ada di Rokan Hulu.

Diakhir acara Budiman bersama pengurus PAC menyerahkan santunan kepada anak yatim dan memberikan semangat kepada seluruh pengurus dan kader yang hadir dengan yel-yel ” Prabowo Presiden, Gerindra Menang”.**( Rls)

banner 336x280