Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito,SIK.MH bantu MCK MDA Darul fatih Kec Rokan IV Koto yang longsor

Rokan Hulu11207 Dilihat
banner 468x60


ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito,SIK.MH melakukan pengecekan turap sungai kecil MDA Darul Fatih Kel Rokan Kec Rokan IV Koto. pada hari Kamis tanggal 05 Januari 2023 sekira pukul 08.45 Wib

banner 336x280

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut selain Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito,SIK.MH tampak hadir Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha,Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes,SH,Ketua LKA Rokan Dt.Anyo Krukusumo,Ketua Pemuda Rokan Seriusman,Kepala Sekolah MDA Darul Fatih BPK Aftinir,Perwakilan orang tua Murid MDA Darul Fatih,Dan beberapa tokoh Masyarakat Rokan.

Kepala sekolah MDA Darul Fatih Bapak Aftinir kepada Kapolres Rokan Hulu menyampaikan keluhannya salah satunya yaitu MCK tersebut longsor kurang lebih setahun yang lalu akibat banjir besar.

Sementara jumlah murid MDA Darul Fatih sebanyak 120 orang yang menggunakan MCK tersebut.dan saat ini murid yang ingin membuang hajat tidak bisa lagi”Ucap aftinir.

Kepala Sekolah MDA Darul Fatih juga menyampaikan keluhan pembangunan MCK untuk murid MDA Darul Fatih kepada Kapolres Rokan Hulu melalui Kapolsek Rokan IV Koto.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito,SIK,MH mengatakan kehadiran kita melakukan pengecekan turap sungai kecil dan MCK yang longsor dan akan memberikan bantuan pembangunan MCK yang baru”Terangnya

Ucapan terima kasih Kepala Sekolah MDA Darul Fatih kepada Kapolres Rokan Hulu dan jajarannya yang telah memberikan waktu untuk mengunjungi lokasi longsor MCK di MDA Darul Fatih Kel.Rokan dan juga Tokoh adat,tokoh masyarakat dan masyarakat Rokan merasa senang dan bangga atas perhatian Kapolres Rokan Hulu dan jajarannya yang telah menyempat waktunya untuk Melihat MCK di MDA Darul Fatih yang telah longsor.

” Terima kasih bantuannya pak kapolres rokan hulu semoga bapak diberi kesehatan dan sukses menjalankan tugas di negri ini” ujar kepala MDA yang diamini puluhan tokoh yang hadir

Giat pengecekan turap sungai kecil dan MCK yang longsor selesai sekira pukul 09.00 Wib situasi aman dan kondusif.**(Ns)

banner 336x280