Tujuh Pembangunan Fisik di Desa Beringin Dianggarkan dari BKK(Batuan Keuangan Khusus) Rampung

Tujuh Pembangunan Fisik di Desa Beringin Dianggarkan dari BKK(Batuan Keuangan Khusus) Rampung 2

TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

Dari tujuh pembangunan Fisik yang dianggarkan dari Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Bengklis yaitu Program Bermasa, ada tiga pembungan paret beton ,, salah satunya pembangunan Paret beton atau Grainace jl sungai kili Rt 02 Rw 03 Dusun Sungai kili Desa Beringin.

-Kamis 08 Des 2023 Kepala Desa Beringin Lahdi ketika dikompirmasi lintasbarometer.com Menyatakan Tujuh Pembangunan Fisik dari BKK(Bantuan Keuangan Khusus yaitu Program Bermasa,sampai saat sudah Rampung seratus persen(100 %), Ungkapnya. Pembangunan ini warga masyarakat sangat berharap sekali dikarnakan air yang ketika hujan bisa merusak Badan jalan, juga bisa membuat pemukiman di lokasi Rt tersebut bisa Rusak di sisi jln kiri.Tahap demi tahap kita dari pemdes Beringin menata dan Memeratakan pembangunan di setiap Rt yg ada di Desa Beringin Ujarnya.

Salah satu Dari Masyarakat Desa Beringin Menyatakan, kami dari Masyarakat Sangat Bertrimakasi Banyak kepada Pemda Bengklis Terkhusus kepada Bupati Ibu kasmarni S.Sos.MMp serta Wakil Bupati Bapa Bagus Santoso..yang telah membuat program Bermasa ” Bermarwah , Maju dan Sejahtera,, semoga tahun depan ada lagi Program ini , Insysah allah desa kami lebih giat membangun.. kami juga berharap agar seluruh warga Memantau kegiatan pembungunan yg sudah dilaksanakan,. Agar bermutu dan dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat dan warga..*Hendri Hs*

Tujuh Pembangunan Fisik di Desa Beringin Dianggarkan dari BKK(Batuan Keuangan Khusus) Rampung 3