Di HUT PGRI Ke 77,, 16 Guru Purna Tugas Di Rohul Diberikan Cendramata

Di HUT PGRI Ke 77,, 16 Guru Purna Tugas Di Rohul Diberikan Cendramata 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Para guru yang tergabung dalam wadah Pengurus PGRI Kabupaten Rokan Hulu, memberikan cendramata kepada para guru yang memasuki purna tugas sebagai guru pada tahun 2022 ini.

Ada sebanyak 16 orang guru yang diberikan cendramata secara langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan, saat pelaksanaan HUT PGRI ke 77 tahun 2022. Kegiatan peringatan hari guru pada tahun 2022 di Rokan Hulu ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (30/11).

” Semoga para guru memasuki purna tugas sebagai guru di sekolah ini, selalu diberikan kesehatan.” Harap H Indra Gunawan.

Tampak saat pelaksanaan acara peringatan hari guru di Kecamatan Tambusai tahun 2022 ini Kepala Disdikpora Rokan Hulu Margono M.Si, Ketua PGRI Rokan Hulu Dr Adolf Bastian,Sekretaris PGRI Rokan Hulu Sudirman MM.Pd dan Bendahara PGRI Rokan Hulu Iskandar S.Pd.

Saat melakukan pertemuan dengan Pengurus PGRI Rokan Hulu dan PGRI Kecamatan Tambusai yang tampak juga dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Kecamatan Tambusai Wardana SP, MM, Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan menyampaikan bahwa pada tahun 2023 nanti, akan dialokasikan anggaran daerah untuk peningkatan kompetensi para guru di Rokan Hulu.

” Untuk mendapatkan siswa yang cerdas, tentu saja berawal dari guru yang pintar. Maka perlu pelatihan bagi para guru itu sendiri.” Papar pria yang akrab dipanggil Ujang Lurah ini.

Pada pelaksanaan kemeriahan hari Guru di Rokan Hulu ini, Pengurus PGRI Kecamatan Tambusai telah menggelar berbagai perlombaan bagi para guru. Hal ini sekaligus dalam rangka peningkatan silaturrahmi sesama guru.(Rls)

Di HUT PGRI Ke 77,, 16 Guru Purna Tugas Di Rohul Diberikan Cendramata 3