Camat Bukit Batu Resmi Buka Turnamen Sepak bola Lurah Sungai Pakning Cup U-12

Bengkalis328 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Turnamen yang di selenggarakan kan di Lapangan Gelora bapor Pertamina Produksi Internasional Sungai Pakning tersebut juga tampak dihadiri Camat Bukit Batu Acil Esyino S.STP.Msi.Camat Bandar Laksamana.Taufik Hidayat.S.STP.MPA. , Kepala UPT.Korwil Pendidikan Bukit Batu Duni,Lurah Sungai.M.Abdi tiyansyah , Sekcam Bukit batu.M.Ihwa Syuhada, Koramil Bukit Batu,Ketua MPC.Kabupaten Bengkalis,Asep Setiawan.Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,ZulHamdi.Dan Aliansi Wartawan Mandiri.

Lurah Sungai Pakning.M, dalam sambutannya mengatakan, para peserta turnamen merupakan sekolah yang ada di tiga Kecamatan yaitu Bukit Batu,Siak Kecil Dan Bandar Laksamana.

“24 Peserta tingkat SD yang ada di tiga kecamatan yang ikut turnamen ini merupakan bibit dunia olah raga khusus nya sepakbola di tiga kecamatan, semoga sepak bola U-12 Kelurahan Sungai Pakning Ini bisa jaya dan bisa ke tingkat Provinsi bahkan Nasional nanti nya kata M.Abdi,”(12-10-2022)

Lebih lanjut ia mengatakan terselenggara nya kegiatan turnamen ini bersumber dana dari dana bermasa yang mana program dari Bupati Bengkalis Kasmarni.

Serta ia ucapkan terima kasih juga kepada camat Bukit Batu yang mana telah memberi arahan kepada kami.ungkap nya.

Selanjut nya Camat bukit Batu Acil Esyino S.STP.M.si.mengatakan.

Pelaksanaan turnamen sepakbola pada usia dini lanjutnya, juga bertujuan untuk mencetak bibit dari dini sehingga menjadi pesepak bola yang handal.

Sebab kata kata camat, semua pemain sepakbola yang handal baik nasional bahkan Dunia berasal dari pembinaan yang dilakukan sejak usia dini.

Dan akan kita jadi kan kecamatan kita sebagai kecamatan yang sangat peduli pada anak-anak untuk menumbuk kan semangat mereka di bidang olah raga ini,sehingga para anak-anak terhindar dari,balap liar,Narkoba,dan Sex bebas,jelas nya.

Tidak hanya itu”Jadikan pertandingan sebagai ajang silaturahmi dan junjung tinggi sportifitas antara semua pemain, kita yakin dan percaya anak-anak ini akan menjadi pesepak bola yang handal,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Camat Bukit batu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah Sungai Pakning dan para panitia telah melaksanakan turnamen sepakbola ini dengan sukses.

Ia juga berharap turnamen ini tetap berlanjut untuk tahun depan,baik U-12 sampai di tingkat SMA.

Usai membuka secara resmi, Camat Bukit Batu kemudian melakukan sepakan pertama bertanda Pertandingan segera di mulai

Dimana, untuk permainan pertama antara tim SDN 015 Bukit Batu VS SD 8 Bukit Batu.(j)

banner 336x280