MUSDA Ke V H.Suparman S,sos Resmi Nakhodai LAM Rohul

Rokan Hulu14332 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

H.Suparman S,sos resmi nakhodai LAM Rokan hulu pada musda ke V Lembaga Adat melayu Riau Rokan hulu yang diselenggarakan pada hari Rabu 21/09/2022.

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hulu digelar di Sapadia Hotel Kota Pasir Pengaraian,H Suparman M.Si terpilih menjadi Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Rokan Hulu periode 2022-2027.

Dukungan yang diberikan secara fisik kepada Mantan Bupati Rokan Hulu H Suparman M.Si tersebut saat pelaksanaan Musda LAMR Riau digelar, tercatat sebanyak 18 suara. Yaitu berasal dari 13 Suara dari LKA Kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu dan tiga( 3 )Luhak yaitu Luhak Rambah, Luhak Kepenuhan dan Luhak Kunto Darussalam dan 1 suara dari LAMR-Rokan Hulu dan 1 Suara dari LAM Riau.

Usai membacakan pemberian dukungan kepada dirinya sebagai Ketua LAM Riau-Rokan Hulu, H Suparman M.Si yang didampingi Ketua Pelaksana Musda ke V LAM Riau-Rokan Hulu Syamsul Akmal SH, menyampaikan, bahwa masing-masing Pengurus LKA Kecamatan dan Luhak di Kabupaten Rokan Hulu dipersilahkan mengirimkan nama nama datuk adat yang akan duduk sebagai Pengurus LAM Riau-Rokan Hulu 2022-2027.

” Mari kita benahi keberadaan LAM Riau-Rokan Hulu ini dengan baik dan benar, demi melestarikan nilai-nilai adat istiadat bagi anak kemenakan kedepannya. ” Ucap suparman S,sos.

Pada pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu ini, Pengurus LAM Riau juga terlihat hadir dilokasi Musda dan mereka memberikan hak suara saat pelaksanaan Musda ke V LAM Riau-Rokan Hulu tersebut.

Kegiatan pelaksanaan Musda LAM Riau-Rokan Hulu ini berakhir menjelang masuknya waktu Sholat Magrib dan terlaksana dengan baik dan tertib. Semoga Kepemimpinan H Suparman M.Si dalam menakhodai LAM Riau-Rokan Hulu akan menambah pengetahuan tentang adat- istiadat di Negeri Seribu Suluk bagi para pemangku adat dan anak kemenakan.**(Ns)

banner 336x280