Pawai Ta’aruf Dimulai Dari Gerbang Datuk Laksamana finis Di masjit Al-Falah

Bengkalis7074 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pawai dimulai dari Gerbang Makam Datuk Laksamana menuju Mesjid Al-Falah, Desa Sukajadi, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Kamis, 25 Agustus 2022.

Pelepasan pawai ta’aruf dilakukan oleh Kepala Desa Sukajadi, Izhar Sapawi didampingi Sekretaris Desa, Surya dan Ketua LAMR Desa Sukajadi, Herman.

Dalam sambutan singkatnya, Kepala Desa Sukajadi menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih kepada semua panitia dan peserta pawai yang telah hadir.

“Alhamdulillaah, pawai ini bisa terlaksana dengan penuh semangat dan cuaca yang mendukung. Terima kasih saya ucapkan kepada panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan semuanya sehingga pawai ini bisa terlaksana,” ungkap Izhar Sapawi sesaat sebelum melepas peserta pawai.

Ia berharap melalui momentum MTQ ke-17 tersebut, insan Qur’ani menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera dapat terwujud.

“Semoga kita semua dapat hijrah menjadi insan Qur’ani yang berakhlaqul karimah dan selalu mengedepankan Ukhuwah Islamiah menuju Desa Sukajadi Bermasa,” pungkasnya.

Turut hadir pada pawai tersebut, Kaur Pemerintahan Desa Sukajadi sekaligus Imam Mesjid Al-Falah, Hamzah, para Perangkat dan Staf Desa Sukajadi, Ketua BPD beserta anggotanya, LAMR Desa Sukajadi, sejumlah Lembaga Masyarakat Desa Sukajadi, para pelajar di Desa Sukajadi, Pemuda Pancasila, TP PKK Desa Sukajadi serta ratusan peserta lainnya dan masyarakat setempat.(j)

banner 336x280