Dimintak APH Tutup Cafe Remang Remang di Wilayah Tambusai Utara

Dimintak APH Tutup Cafe Remang Remang di Wilayah Tambusai Utara 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Masarakat Resah karna maraknya warung esek esek alias kafe remang remang di wilayah kec tambusai utara kabupaten rokan hulu.

Kepada media ini Disebutkan Andes selaku tokoh agama yang diamini tokoh adat dan ibu – Ibu Perwiritan pada senen 22/08/2022.

“Ya kami sudah resah dengan maraknya cafe remang remang di jalan lintas Tambusai Utara menuju Rohil.”ucap Andes yang diamini oleh beberapa tokoh agama.

kami atas nama Masyakat memohon kepada pihak yang berwenang agar dapat menertibkan dan kalau bisa menutup cafe remang remang tersebut karena rata rata cafe remang remang tersebut terletak di pinggir jalan lintas dan mudah dikunjungi oleh anak anak yang belum cukup usia.”katanya.

” Jika tidak ada tanggapan dari pihak aparatur yang berwenang maka kami dari masyarakat akan bergerak untuk mendatangi cafe remang remang tersebut agar tutup,”

Kami paham pekerja tersebut hanya mencari nafkah namun kami dari masyarakat meminta agar tempat tersebut dapat di buka jauh dari pemukiman masyarakat dan kami takut berpengaruh kepada anak anak yang masih di bawah umur. Mohon sekali lagi kepada bapak bapak yang berwenang dalam menertibkan cafe tersebut agar dapat menertibkannya.”Pungkas andes mengahiri.**(Ns)

Dimintak APH Tutup Cafe Remang Remang di Wilayah Tambusai Utara 3