Melalui Dinas PUPR Kepala Desa Lubuk Soting dan TOMAS Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Rohul

Melalui Dinas PUPR Kepala Desa Lubuk Soting dan TOMAS Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kepala desa lubuk soting maraposo siregar SE bersama tokoh ucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan hulu melalui Dinas PUPR yang telah memperbaiki ruas jalan ke desa Lubuk soting pada jumat 19/08/2022.

Selaku tokoh muda Masyarkat desa lubuk soting kecamatan tambusai kabupaten rokan hulu Marakaya hasibuan, Dahrin Hasibuan,Irwan nasution mengurai bahwa dengan perbaikan badan jalan langkah sangat tepat bagi perkembangan perekonomian desa.

pria yang akrab disapa kaya ini menambahkan sudah lama kami menunggu perbaikan badan jalan penghubung desa lubuk soting dengan desa tambusai timur ini karna ini adalah salah satu warisan leluhur desa kami ini sudah barang tentu menjadi tanggung jawab kami merawatnya.”kata marakaya hasibuan.

Terimakasih kami ucapkan semoga tahun depan kami mendapat anggaran dari pemerintah kabupaten rokan hulu untuk peningkatan jalan kami ini kiranya Bupati Rokan hulu bisa mewujudkan harapan kami semua agar Masyarakat Kami lebih mudah dan dekat ke ibukota kabupaten.”Ucapnya.

Tak Jauh berbeda dengan Apa yang di sampaikan oleh kepala desa lubuk soting Pria yang sudah memimpin desa tersebut selama dua periode juga menyampaikan harapannya agar jalan lama itu tetap diperhatikan oleh pemerintah kabupaten rokan hulu.” harap maraposo SE.**(Ns)

Melalui Dinas PUPR Kepala Desa Lubuk Soting dan TOMAS Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Rohul 3