Kepala Desa Buruk Bakul Memberi Bingkisan Kepada Mantan Kades Di Hari Hut-Ke 77 RI

Kepala Desa Buruk Bakul Memberi Bingkisan Kepada Mantan Kades Di Hari Hut-Ke 77 RI 2­­
BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dengan suara keras dan penuh semangat, Kepala Desa Buruk Bakul, Sunario meneriakkan Merdeka ! Merdeka ! Merdeka ! saat mengawali amanatnya pada upacara bendera sempena HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Upacara, Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam amanatnya tersebut, Sunario mengatakan bahwa Kemerdekaan Republik Indonesia diraih dengan tetesan darah dari para pejuang dan pahlawan bangsa, bukan hadiah dari negara lain.

Maka itu, ujar Sunario lagi, memperingatinya sudah menjadi suatu keharusan bagi generasi penerus bangsa.

“Mari kita kenang jasa para pejuang dan pahlawan kemerdekaan dengan menanamkan rasa cinta tanah air dan bela negara. Eratkan persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Bengkalis bermartabat, maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintahan Desa Buruk Bakul juga membagikan bingkisan kepada semua mantan kepala desa periode yang telah lalu yang diserahkan oleh kepala desa dan Ketua TP PKK Desa Buruk Bakul, Aukadijah.

“Sebanyak 6 mantan kepala desa diberikan bingkisan sebagai pengingat jasa-jasanya. 3 diantaranya diserahkan kepada perwakilan dari pihak keluarga,” pungkas Sunario.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPD Buruk Bakul beserta jajarannya, para Perangkat dan Staf Desa Buruk Bakul, Ketua TP PKK Desa Buruk Bakul, Aukadijah, para Ketua Lembaga Desa beserta anggota serta para peserta upacara dan undangan lainnya.(m/j)

Kepala Desa Buruk Bakul Memberi Bingkisan Kepada Mantan Kades Di Hari Hut-Ke 77 RI 3