Peringati HUT Ke-77 Camat Bukit batu Dengan Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

Peringati HUT Ke-77 Camat Bukit batu Dengan Tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" 2
BENGKALIS, lintasbarometer.com

Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan(RI) ke-77, 17 Agustus 2022. HUT tahun ini digelar meriah tidak seperti suasana pada masa pandemi Covid-19 Kemaren.

Sementara itu Upacara HUT Ke-77 dimulai pada pukul 9.15 Wib.di Depan Kantor camat bukit batu,sebagai pemimpin upacara  oleh Serda Dua Gunawan sedangkan sebagai pembina Upacara lansung Oleh Camat Bukit Batu Acil Esyeno SSTP.MSi. sekaligus di hadiri oleh Upika Kecamatan Bukit batu,Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,Zulhamdi,Rahma Yeni  dari Fraksi Golkar, Kapolsek Bukit Batu,Danramil Bukit batu,Manager PT.Pertamina RU ll Sungai pakning, Organisasi Ormas, sepeti Pemuda Pancasila. PPM, KNPI, LSM. serta para pemuka masyarakat Lain nya.

Sesuai naskah bupati Dengan tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Dikatakan camat Bukit batu sejalan dengan hari ulang tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, mendukung upaya dari pemerintah dalam mewujudkan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” mengingat, pada masa pandemi ini, begitu besar permasalahan dan tantangan pembangunan yang harus dilewati ke depannya.

“Di lain pihak terbatasnya sumber daya pembangunan khususnya terbatasnya anggaran pembangunan, menjadi permasalahan pembangunan yang sangat mendasar saat ini. Program strategis yang dapat memberdayakan atau membangkitkan partisipasi masyarakat, penanggulangan kemiskinan, membuka kesempatan kerja dan meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan, telah menjadi perhatian kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ujar nya

“Di usia yang semakin meningkat, kita kuatkan komitmen untuk terus bergeliat dan bergerak lincah dalam membangun kabupaten Bengkalis,” ajak Acil.

Selesai sesi Upacara HUT (RI) Ke-77 rombongan Camat bukit batu lansung menuju pelabuhan Roro Sungai selari,Untuk melakukan Acara sesi penaburan Bunga,sebagai bentuk mengingat para pejuang yang telah bersusah payah untuk memerdekakan Republik Indonesia yang tercinta ini.(j)

Peringati HUT Ke-77 Camat Bukit batu Dengan Tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" 3