Perlombaan Kebersihan Kabupaten/ Kota Se Propinsi Riau Berhasil Diraih Kabupaten Rohil Sebagai Juara Satu

Perlombaan Kebersihan Kabupaten/ Kota Se Propinsi Riau Berhasil Diraih Kabupaten Rohil Sebagai Juara Satu 2
ROHIL, lintasbarometer.com

Memperingati Hari Konservasi Alam Nasional yang ke 13 tahun, serta bersempena ulang tahun Provinsi Riau yang ke 65, Bagansiapiapi Rokan Hilir berhasil meraih juara satu kota bersih se Provinsi Riau. Minggu, 14 Agustus 2022.

Kelihatan hadir Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi SE dan Anggota DPRD Rohil Fraksi Partai GOLKAR Risben Nduwari TS SE, dalam sesi foto bersama penyerahan Piagam Penghargaan tersebut serta penyerahan Piala oleh Gubri H. Syamsuar kepada Bupati Rokan Hilir.

Ini menjadi prestasi yang kesekian kalinya bagi Kabupaten Rokan Hilir dibawah Kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong. Atas penghargaan ini, Rokan Hilir mampu menjadi contoh 12 kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Selamat atas prestasi juara pertama  yang di raih  untuk Kabupaten Rohil di bawah Pemerintahan Bupati Afrizal Sintong SIP dan Dinas Lingkungan Hidup yang di pimpin Kadis Suwandi.SE pada acara memperingati Hari Konservasi Alam Nasional ke 13 di Taman Wisata Alam Minas Tahura SSH Minggu, 14 Agustus 2022 dan mudah – mudahan kedepannya akan kita raih kembali prestasi juara pertama, tutur Risben Nduwari TS SE (Anggota DPRD Rohil Fraksi Golkar).

 Editor : Edisupriadi.

Perlombaan Kebersihan Kabupaten/ Kota Se Propinsi Riau Berhasil Diraih Kabupaten Rohil Sebagai Juara Satu 3