Kejari Rohul Gelar Upacara Pelantikan & Sertijab Kasi Pidsus

Rokan Hulu6702 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasir Pengaraian, Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari Doni Saputra, SH kepada Susanto Ritonga SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun.

Sementara Doni Saputra SH yang selama ini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Rohul mendapat promosi pindah jabatan menjadi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun di Tanjung Batu.

Dalam pelaksanaan upacara pelantikan dan Sertijab ini, Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Pri Wijeksono SH MH  menyampaikan, mutasi jabatan memang sudah biasa dilakukan di tubuh lembaga Adhyaksa. Hal ini dilakukan sebagai penyegaran.

“Promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif, semoga Kejaksaan Negeri Rokan Hulu semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya ke depan,” katanya.

Kajari juga berharap kepada keduanya yang baru di lantik bisa bertugas di tempat yang baru dan menunjukkan kinerja yang baik pula dalam menjalankan tugas dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pihak pemerintah setempat.

“Untuk Kasi Pidsus yang baru selamat mengerjakan tugas yang sudah di agendakan untuk ke depannya, kemudian untuk kepada Kasi Pidsus yang pindah saya ucapkan terimakasih dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” ucap Pri Wijeksono yang di tulis oleh Kasi Intel Ari Supandi SH MH dalam rilis persnya.

Upacara Sertijab ini di pimpin langsung oleh­ Kepala Kejari (Kajari) Rohul Pri Wijeksono SH MH yang di gelar di Aula Kejari Rohul di hadiri oleh pejabat struktural Kejari Rohul, pegawai dan honorer Kejari Rohul.**(Ns/rls)

banner 336x280