Ferdy Sambo Diamankan, 3 Mobil Taktis Kembali Siaga di Bareskrim

Nasional11432 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Sebanyak tiga kendaraan taktis (rantis) milik Korps Brimob nampak kembali terparkir di kawasan Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/8/2022).

Setelah sebelumnya, mobil lapis baja itu sempat juga terlihat pada Sabtu kemarin. Diketahui, Irjen Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, terkait kasus penembakan Brigadir J alias atau Nofryansah Yosua Hutabarat.

Pantauan MNC Portal di lapangan, terdapat tiga mobil yang terlihat berjaga sejak pukul 10.30 WIB. Dua mobil diantaranya terlihat terparkir di samping Gedung Bareskrim Mabes Polri, sementara satu mobil lain dengan bendera merah putih berada di depan Gedung Rupatama.

Sebelumnya, sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap dengan baju loreng mendatangi Mabes Polri, Sabtu (6/8/2022) siang.

Mereka nampak menuju Gedung Bareskrim Polri dengan menenteng senjata laras panjang. Tidak hanya menenteng senjata, puluhan personel tersebut juga membawa ransel dan tas tenteng panjang hitam.

Setelah memasuki kawasan Mabes Polri, mereka terlihat langsung masuk lift. Sementara itu, di luar gedung terlihat tiga mobil taktis Brimob terparkir.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, bahwa kedatangan personel Brimob tersebut adalah untuk penebalan keamanan di Mabes Polri.

“Tadi sudah dijelaskan pak Dirtipidum, pak Dirtipidum hanya menginformasikan melaksanakan penebalan pengamanan di sini,” katanya saat jumpa pers di Mabes Polri, Sabtu (6/8/2022) malam. (Okezone)

banner 336x280