MTQ Ke-XVI Tingkat Desa Bukit Batu Lansung Di Buka Oleh Camat Acil Esyino.SSTP.MSI

Bengkalis1285 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

MTQ Tingkat Desa merupakan kegiatan yang sangat besar manfaatnya bagi Qori dan Qori’ah , juga mengevaluasi sampai sejauh mana kemampuan anak-anak dan remaja dalam membaca serta memahami isi dan makna yang terkandung dalam kitab suci Al-Quran dan yang tidak kala pentingnya adalah merupakan seleksi awal pihak Desa Bukit batu dalam rangka menyiapkan Kafilah nya guna menghadapi MTQ tingkat Kecamatan Bukit Batu Tahun 2022.tentu kita harapkan juga atas Profesionalis para juri nanti nya dalam perlombaan berlansung.

Hal itu dikatakan Camat Bukit batu Acil Esyino SSTP.MSi .pada saat membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qura’an (MTQ) tingkat Desa Bukit batu Menurut nya. bahwa kegiatan MTQ tingkat Desa dan Kelurahan di wilayah kecamatan, harus selesai pada Agustus ini. Mengingat MTQ Tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada mei 2022mendatang dan selanjut nya ke tingkat kabupaten,jelas nya.(Selasa 2/08/2022)

Selanjutnya kepala Desa Bukit Batu Mahendra S.i.Kom,MM. menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat Bukit batu yang hadir dan lansung Membuka MTQ  Ke-17 di Desa kami, beserta ZulHamdi Dari DPRD Kabupaten Bengkalis, ketua panitia dan tokoh agama di wilayah  Desa Bukit batu, yang telah ikut mensukseskan kegiatan  MTQ ini semoga melalui kegiatan ini akan terpilih Qori dan Qori’ah yang dapat mewakili Desa Kita pada MTQ tingkat  kecamatan nanti.ada pun yang ikut seleksi pada MTQ sebanyak 60 orang,Dewasa, Remaja,dan Anak-anak.

Acara pembukaan dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ZulHamdi ST.Camat Bukit Batu Acil Esyno SSTP.MSi,Kades Sukajadi,Kades Bukit Batu Mahendra,Kapolsek Bukit batu,dan ketua LPTQ Desa Bukit batu dan para peserta yang hadir.tutup Kades Mahendra dalam sambutan nya.(j)

banner 336x280