SATLANTAS Polres Rohul, Memakai KNALPOT RACING Siap Siap Di Tilang dan Dijadikan Bahan Robot

SATLANTAS Polres Rohul, Memakai KNALPOT RACING Siap Siap Di Tilang dan Dijadikan Bahan Robot 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Polres rokan hulu melalui Satlantas berupaya memberikan pemahaman berlalu lintas kepada masyarakat terhusus yang Berkendaraan Roda dua.

Hal ini Disampaikan oleh kapolres Rokan hulu melalui kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat lantas ) Polres Rokan Hulu Riau AKP Bagus Harry Priambodo .SIK pada senen 01/08/2022.Di ruang kerjanya.

AKP Bagus Harry kepada media ini memaparkan bahwa telah berhasil menciptakan sebuah robot yang bahannya terbuat dari knalpot racing sepeda motor.

Diceritakan juga, bahan yang digunakan dalam pembuatan robot tersebut berasal dari knalpot racing yang diamankan oleh pihak Satlantas Polres Rohul, dengan tetap mengajukan surat pernyataan  terhadap pemilik kenderaan, khususnya roda dua.”Ucap Bagus Harry Priambodo.

“Sebelum dibuat, pihak kita terlebih dulu mengajukan surat kepada pemilik untuk menggunakan knalpot kenderaannya sebagai bahan pembuatan robot. Ternyata dari hasil pengajuan itu, semuanya bersedia untuk memberikannya,” terang kasat lantas.

Ia menambahkan, letak robot tersebut segaja ditempatkan di depan Mapolsek Rambah agar setiap pengendara yang melintas di jalan raya dapat melihatnya, sehingga pemahaman terhadap tertib berlalu lintas bisa terwujud.

“Robot ini bukan untuk gagah-gagahan, intinya memberi edukasi kepada masyarakat, salah satunya dengan menampilkan Robot knalpot recing ini. Sehingga orang jadi tahu kalau menggunakan knalpot racing itu tidak dibenarkan, karena mengganggu ketentraman masyarakat,” jelasnya.

Memang belum kita resmikan karna baru hari sabtu kita pasang daripada knalpot itu kita hancurkan,kan lebih bagus kita jadikan Robot biar terlihat ada seninya” papar Bagus Harry mengahiri.**(Ns/)

SATLANTAS Polres Rohul, Memakai KNALPOT RACING Siap Siap Di Tilang dan Dijadikan Bahan Robot 3