Awal Gayo Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Afriansyah Noor Menjadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan

Awal Gayo Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Afriansyah Noor Menjadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Ucapan Selamat dan Sukses atas dilantiknya sekretaris umum partai bulan bintang menjadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan Periode 2019-2024 pada rabu 15/06/2022 silam.

Satu per satu karangan bunga ucapan selamat terus berdatangan pasca pelantikan Afriansyah Noor menjadi wamen pada Rabu 15 Juni 2024 hingga Kamis 16 Juni. Mulai dari pejabat, kolega, rekan satu kampus, instansi terkait, hingga pengurus partai dari DPW hingga DPC.

Sawaludin Gayo ketua dewan pimpinan cabang partai bulan bintang kabupaten rokan hulu juga turut mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya menjadi Wakil mentri semoga komunikasi antara daerah dan pusat semakin terjaga”Ucap awal Gayo.

“Selamat dan sukses untuk Sekretaris umum DPP partai PBB Afriansyah Noor yang telah dilantik menjadi wakil menteri ketenaga kerjaan”tandas awal gayo saat ditemui awak media di sekretariat PBB jalan lingkar pasir pangaraian.

Dia mengakui bahwa Afriansyah Noor merupakan sosok yang aktif serta luwes dalam bergaul dan sebagai sekum senior tentu telah memahami dan banyak makan garam dalam komunikasi dengan berbagai elemen.

“Saya mengenal beliau orang yang gigih dan pekerja keras, semoga dengan jabatan baru beliau tambah maju tambah sukses. Aamiin,” tegasnya.**(Ns)

Awal Gayo Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Afriansyah Noor Menjadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan 3