Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual di Ikuti Oleh Danramil 02/ Tanah Putih Beserta Personil Lainnya

Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual di Ikuti Oleh Danramil 02/ Tanah Putih Beserta Personil Lainnya 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Komandan Rayon Militer 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati bersama dengan personil lainnya bergabung dengan Forkompinda Rokan Hilir pada Selasa 5 Juli 2022 mengikuti kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual.

Upacara yang biasanya digelar secara langsung, sekarang dilakukan secara virtual (online) mengingat pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

 Kehadiran personil TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini membuktikan bahwa hubungan antara TNI-Polri tetap kompak dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini, Polri mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, yang tentunya Polri mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam kegiatan Polri kedepannya.

Dalam kegiatan upacara itu turut dihadiri oleh personil Polres Rokan Hilir, Satuan Brimobda dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan baik sesuai dengan harapan semua pihak.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, TNI-Polri dapat meningkatkan serta menjaga Kamtibmas yang kondusif dan mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, masyarakat semakin produktif, tutur Danramil.

Editor : Edisupriadi.

Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual di Ikuti Oleh Danramil 02/ Tanah Putih Beserta Personil Lainnya 3