Mahasiswa Fakultas Abdurrahman adakan Kegiatan Seminar Psikologi Industri dan Organisasi Fakultas Psikologi

Pekanbaru12771 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU,lintasbarometer.com

banner 336x280

Kali ini mahasiswa Fakultas abdurrahman melalukan seminar dengan tema.mahasisawa  dan Anak muda dimasa 4.0 ini mampu menyiapkan diri menghadapi tantangan dan masadepan yang terbaik serta memiliki kiat -kiat sukses dalam menghadapi pensiun. Seminar tersebut di laksanakan Meetup Coworking Space , Jalan Todak No.18 Pekanbaru Riau.

Sementara itu Narasumber yang di datangkan yang tidak lain dan tidak bukan adalah bapak Azmi bin Roza S.ip.MSi.yang notabennya sebagai alumni UNRI,tentu nya beliau sudah banyak mengukir prestasi,dan juga sudah menjabat anggota DPRD Kab.Bengkalis selama dua periode.ungkap ketua panitia seminar Bribka Dedi Aprianto.T, (senin-27-Juni-2022)

Adapun peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 38 orang dari beberapa Universitas yang ada di pekan baru.jelas Dedi.

Tentu kegiatan seminar ini sangat bermanfaat bagi kita,sehingga bertujuan Melatih wawasan Anak Muda menjadi Pengusaha Muda yang sukses serta tangguh dan Retirement Readiness,apalagi persaingan di zaman Digital ini.

Harapan kami para generasi muda,agar ilmu yang disampai kan para narasumber dan guru kita dapat menjadi bekal untuk bersaing pada zaman yang serba canggih ini.tutup Bribka Dedi Apriant kepada media.

Adapun yang hadir Auliya Syaf, M.Psi.,sedangkan  sebagai Pembuka Seminar adalah Wakil Dekan Fakultas Psikologi dan Sosial Politik Universitas Abdurrab Pekanbaru Ibu Auliya Syaf, M.Psi., Psikolog.

Di di penutupan acara ketua panitia memberikan penghargaan dan terimakasih kepada narasumber,dengan memberikan cendramata kepada bapak Azmi Bin Rozali S.Ip.Msi. (j)

banner 336x280