DPK KNPI BATSOL dan KEDB beri Apresiasi Operasi Tertip Eamadhan 1443 H Polres Bengkalis

Bengkalis3454 Dilihat
banner 468x60

BATIN SOLAPAN, lintasbarometer.com

banner 336x280

Komunitas Emak Emak Duri Beraksi MALAHAYATTY, Ketua DPD KNPI Bengkalis IWAN SAKAI, DPK KNPI Kecamatan Bathin Solapan FREDI NOZA, Tokoh Masyarakat H.ATAN dan WARTAPOLRI RIAU. menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Bengkalis AKBP INDRA WIJATMIKO,S.I.K dan Kapolsek Mandau KOMPOL INDRA LUKMAN PRABOWO S.H,S.I.K , berserta jajarannya, atas Operasi tertip di bulan suci Ramadhan 1443 H dalam keadaan aman terkendali dan kondusif diwilayah hukum Bengkalis.

Beragam upaya dilakukan Polres Bengkalis dalam meningkatkan karakter humanis serta sikap elegan sebagai Anggota Polri di tengah-tengah Masyarakat di bulan suci ramadhan 1443 H.

Memberikan siraman rohani dan moral di Masjid,berbagi Takjil dengan pengguna jalan tertip lalu lintas dibulan suci Ramdhan,Bedah rumah fakir miskin,menyantuni anak yatim-piatu,berbuka puasa bersama anak-anak yatim-piatu,fakir miskin, Tokoh tokoh masyarakat,dan awak Media.

Melaksanakan Patroli Harkamtibmas oleh personil Polres Bengkalis menyelusuri jalan jalan seputaran diwilayah hukum Bengkalis dari siang hari dan malam hari.untuk terciptanya keadaan aman,nyaman dan kondusif masyarakat Bengkalis dibulan suci penuh berkah Ramadhan 1443H.

Melaksanakan proses suntik Vaksinasi lansia,anak anak dan suntik Vaksinasi Bosteer di bulan suci Ramadhan 1443H dan tak lupa selalu menghimbau masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan selama menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan tersebut dinilai sebagai wujud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk mendekatkan diri kepada Maha Pencipta, kemudian meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dibulan penuh berkah bulan suci Ramadhan. 1443H.*Hendrik Hs*

banner 336x280