Kebahagian Anak Yatim, Fakir miskin,Kaum dhuafah Terima santunan Dari Korwil Dinas Pendidikan Bukit Batu

Bengkalis13911 Dilihat
banner 468x60

BUKIT BATU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bupati Bengkalis Kasmarni dan rombongan melakukan kegiatan Safari Romadhan di Mesjid Arrosyidin Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu Bengkalis, Rabu 20 April 2022.

Kegiatan Safari Romadhan yang dilaksanakan Bupati dimulai dari tausiah dari ustad, lalu berbuka bersama dan dilanjutkan dengan taraweh berjamaah, usai taraweh dilanjutkan dengan berbagi kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa.

Momentum Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi umat muslim untuk berbuat baik kepada sesama. Tak terkecuali Korwil Dinas Pendidikan Bukit Batu Bandar Laksmana,di tengah kunjungan Bupati Bengkalis.

Kegiatan berbagi kepada anak yatim tersebut langsung dipandu oleh Pimpinan Korwil Dunny Duvira  dan dibantu oleh jajarannya.

“Bantuan ini kita berikan kepada anak yatim berkat kebaikan dari para guru yang berada di Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana.”

Dengan cara menyisihkan sedikit rezeki, yang kami kumpulkan dari mulai guru SMP, guru SD, TK dan Paud, maka hasilnya bisa kami berikan kepada anak yatim, ujar Dunny kepada media ini.

Mengingat tak seberapa lama lagi kita akan menyambut Idul Fitri, maka pada momen kunjungan Safari Romadhan Bupati Kasmarni, maka rezeki yang kami kumpulkan kami langsung bagikan kepada anak yatim, tambah Dunny.

Memang nilainya tak seberapa, tapi semoga ini bisa bermamfaat dan bisa menutup sedikit kekurangan bagikan mereka Untuk menyambut Hari Raya IdulFitri tinggal menghitung hari lagi.

Selain itu Dunny Duvira juga mengucapkan terima kasih kepada guru guru yang telah ikhlas menyisihkan rezekinya untuk membantu anak anak yatim, semoga apa yang mereka bantu mendapat ridha dari Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin, ujar Dunny mengakhiri.(j)

banner 336x280