Dandim 0321 Rokan Hilir Kunjungi Prajurit dan Persit Koramil 03 Bagan Sinembah, Untuk Memberikan Pengarahan

Nasional, Rokan Hilir5820 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Komandan Kodim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXVI Ny Yunita M Erfani kunjungi Koramil 03 Bagan Sinembah dan berikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Koramil 03/Bgs.

Dalam kunjungannya Dandim 0321/Rohil disambut oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 03/Bgs.

Kunjungan kerja Dandim 0321/Rohil ke Koramil 03/Bgs merupakan wujud dari keingintahuannya terhadap kondisi satuan dan personel ditingkat bawah, juga ingin meningkatkan hubungan tali silaturahmi yang harmonis antara pimpinan dan bawahan.

Dalam sambutannya, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) mengucapkan terima kasih kepada Koramil 03/Bgs karena telah melaksanakan tugas dengan baik dilapangan.

Dalam sambutannya Dandim juga berpesan bahwa kepada seluruh prajurit agar mengingat jati diri kita sebagai TNI yang harus menjunjung tinggi Sapta marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI.

Saat ini kita sedang dilanda wabah Virus Covid 19, agar terus bersinergi dengan satgas di tingkat kecamatan untuk terus meningkatkan capaian Vaksinasi kepada masyarakat agar wabah yang melanda negeri kita ini segera sirna.
Editor : Edisupriadi.

banner 336x280