Diskominfotiks Rohil Anggarkan Dana Untuk Media Rp 8 Miliar

Rokan Hulu12546 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kepala Dinas Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menyampaikan kepada awak media tahun 2022 ini anggaran kerjasama media  sejumlah Rp 8 Miliar.

Adapun dana delapan meliar itu dibagikan kepada media cetak empat meliar, media online doa meliar dan media elektronik dua meliar.  Kalau langganan koran di tiadakan tahun ini jelas Kepala Dinas Kominfotiks Rohil, Indra Gunawan SE, Selasa (29/03/2022).

Saat ini kami pihak Diskominfotik Rohil sedang mempersiapkan sistim aplikasi kerjasama media secara online. Oleh karna itu, diberitahukan kepada semua media yang mau menawarkan permohonan kersama publikasi medianya ke pemerintah Kabupaten Rohil agar dapat mengikuti prosedur yang telah ditetapkan Diskominfotik.

 Ini sedang proses persiapan aplikasi untuk kerjsama media, nanti penawaran silakan melalui online kita juga berharap kepada rekan-rekan dari media yang mau menawarkan kersama untuk dapat memenuhi syarat dari kami. kata Indra.

Menurut Indra, jika Tahun ini Diskominfotik melakukan dengan sistim aplikasi berarti ini untuk kali pertamanya karena ditahun -tahun yang lalu masih menggunakan sistim manual.

Dalam sistim aplikasi ini nantinya diharapkan dapat menertibkan administrasi kerjasama media dengan pihak penyelenggara keuangan dan dapat dipertanggung jawabkan secara hukum.

Kalau waktu pelaksanaan kita belum dapat sampaikan tapi target kami bulan puasa ini kalau bisa sebelum lebaran kita sudah dapat melakukan pencairan pertama. tuturnya.
Editor : Edisupriadi

banner 336x280