Di Hadapan Pejabat Riau, Irjen Iqbal Pastikan Anak Buahnya Bekerja Melebihi Panggilan Tugas

Di Hadapan Pejabat Riau, Irjen Iqbal Pastikan Anak Buahnya Bekerja Melebihi Panggilan Tugas 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memastikan jajarannya akan bekerja maksimal untuk mengawal program-program pemerintahan di Bumi Lancang Kuning itu. Dia juga mengingatkan misinya sebagai pimpinan Polri di Riau agar bawahannya tetap profesional dan bekerja melebihi panggilan tugas.

“Kami tidak ingin menjadi polisi yang biasa biasa saja. Tidak hanya menjalankan tugas biasa saja, tetapi kami ingin menyatu di setiap tugas pokok dan fungsi yang ada di setiap daerah. Dengan demikian, kami ingin bisa maksimal membantu Pemerintah Provinsi Riau ini dalam meningkatkan ekonomi nasional,” ujar Iqbal dalam acara Rapat Pimpinan (Rapim) di Pekanbaru, Selasa (29/3).

Dalam acara pengarahan itu, hadir seluruh kepala satuan wilayah (kasatwil) se-Provinsi Riau. Selain itu, hadir juga Gubernur Riau Syamsuar, Kajati Riau Jaja Subagja, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti.

Di samping itu turut pula diikuti secara virtual seluruh elemen pemerintahan dan penegak hukum di Riau yang keseluruhan mencapai 1.300 peserta.

Kapolda Riau mengatakan pelaksanaan rapat ini merupakan tindak lanjut Rapim Polri yang digelar di Jakarta baru-baru ini. Dia menerangkan pihaknya sengaja merancang Rapim dengan mengundang pemateri dari luar untuk memberikan tambahan wawasan bagi jajarannya.

Dalam penyampaiannya, eks Kapolda NTB itu sempat menyinggung perihal pertumbuhan ekonomi Riau yang disampaikan langsung oleh Gubernur Syamsuar. (Rls)

Di Hadapan Pejabat Riau, Irjen Iqbal Pastikan Anak Buahnya Bekerja Melebihi Panggilan Tugas 3