Keluarga Besar Gavoss” Terima Kasih Atas Bantuan Di Berikan Oleh PT.BBHA

Keluarga Besar Gavoss"  Terima Kasih Atas Bantuan Di Berikan Oleh PT.BBHA 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Atas nama keluarga besar Gavoss,Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan perusahaan Bukit Batu Hutan Alam (BBHA) yang mana melalui dana CSR nya dapat memberi bantuan kepada atlit-atlit bola voli di kecamatan bukit batu atau sungai pakning sekitar nya yang tergabung menjadi satu sehingga di singkat GAVOSS.jelas Rico(29-03-2022)

Melalui bendahara Gavoss Rico Restiasyah menyampai kan,tentu dengan adanya bantuan ini kita dapat membantu dan meringankan  kami dalam membina atlit bola voli,sehingga nanti ada penerus generasi Atlit di kecamatan kita sehingga tidak pupus dari masa ke masa.

Dengan adanya Gavoss ini ,tentu kita bertujuan untuk membina fisik mental para generasi baru untuk menjadi lebih baik untuk kedepannya . “alhamdulillah, SMA 1 bukit bantu baru -baru ini mendapat juara pertama di turnamen antar pelajar di tingkat SMA,di mana para Atlit tersebut selama ini ikut berpatisifasi untuk  berlatih di tim Gavoss dengan persaratan tertentu.walaupun tidak membawa nama Gavoss  kami turut merasa bangga, ucap Rico Restiansyah .

Sekali lagi kami ucapkan trima kasih kepada PT.BBHA  terutama kepada menajemen mereka yang sangat merespon ketika mengajukan  bantuan dana untuk pembinaan,terutama humas BBHA bapak Herman,selama ini tidak menyulitkan kami dan selalu menanggapi apa pun permintaan kami, ucap bendahara Gapos kepada media,saat di Wawancara.

Lebih lanjut harapan kita kedepan kepada perusahaan BBHA agar dapat membantu lagi bantuan untuk pembinaan Atlit kita karna di dalam atlit Gapos bukan semata-mata putra Desa sejangat atau Pakning asal saja, ini mencakup wilayah kecamatan bukit batu, Selama ini begitu banyak kekurangan fasilitas untuk penjang fisik atlit kita yang tentu akan kami penuhi.seperti Bola alat-alat olah raga dan lain.

Tentu kami berdo’a agar perusahaan BBHA selalu jaya dan maju dan produksi nya semakin meningkat,Amin.

Lebih lanjut Release selaku  kordinator kecamatan(KORCAM) di bidang olahraga bola voli, menyampai kan juga terimakasih yg sebesar-besar nya kepada segenap humas dan karyawan PT.BBHA yg telah banyak  membantu dalam memajukan Bola voli di kec bukit batu.kami akan melanjutkan dan mengembangkan lagi potensi-potensi pemain yg ada dan menyiapkan pemain berkualitas serta siap membantu ketika BBHA mengikuti turnamen voli antar perusahaan. bravo BBHA maju voli bukit batu.tutup Realis.(j)

Keluarga Besar Gavoss"  Terima Kasih Atas Bantuan Di Berikan Oleh PT.BBHA 3