Pengacara yang Tergabung dari Berbagai Kabupaten dan Kota Siap Menangkan Yusril Sabri Sebagai Ketua DPC PERADI Pekanbaru 2 Periode

Pengacara yang Tergabung dari Berbagai Kabupaten dan Kota Siap Menangkan Yusril Sabri Sebagai Ketua DPC PERADI Pekanbaru 2 Periode 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Dalam menjalin silahturahmi dan menyambut bulan puasa serta mempersiapkan dukungan kepada Yusril Sabri untuk melanjutkan Periode ke 2 DPC Peradi Pekanbaru, pada Jumat (25 Maret 2022) sekira pukul 14.00 – 18.30 Wib. Silaturrahmi sahabat Yusril Sabri “Menuju Peradi yang Solid Profesional Intelektual & bermartabat” di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru. Jumat, (25/03/2022).

Tampak ruangan yang dihadiri tamu undangan, Civitas dan para Advokat yang tergabung di Peradi yakni Advokat Senior dan Akademisi: H. Syamsul Rakan Chaniago, SH, MH, DR. AB. Purba, SH, MH, DR. Suhendro, SH, MHum, Perwakilan dari Akademisi UNILAK (Universitas Lancang Kuning), Perwakilan dari Akademisi UIR serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, AB Purba dan Syamsul Chaniago memberi sepatah dua patah kata, dimana sebagai Advokat senior mengharapkan kepada para advokat muda untuk menjadi pengacara yang terbaik dengan cara pandai bergaul, jauhi sistem iri hati, dengki, serta yang terpenting selalu ikuti perkembangan ilmu pengetahuan terutama di bidang hukum.

Adapun nama-nama yang turut mendukung dalam group yang di beri nama Sahabat Yusril diantaranya, Yusril Sabri, Zulkifli Bakri, Medizon, Rahmat Yuswitanto, Jonianto Silalahi, Mohammad Arief, Sardo Mariada Manullang, Devi Permata Sari, Hendri Yunus, Huiniati, Zainal Abidin Rohil, Amrizal (Rohul), Ismail (Siak), Taufik Ismael, PM Hutajulu, Jhoni Saputra (Rohil), Agus Suliadi, David sinaga, Surizki, Surya Darma, Khairul, Andri , Erwanto (Duri), Muslim (Duri), Anton Lee, Sartik Johar, Abdul Heris Rusli, Deprianda, Rosyidi Hamzah, Ketut Piter F.G, Dendy Agus, Herman, Sahala, Ondroita Tafonao, Erpan Utama (Rohul), Darus, Solehuddin Harahap, Badri Alaina Syafri, Syahidila Yuri, Weny Friaty, Ferry Herry, Aldi,Jahlelawati (Rohul), Laila safitri, Hermi, Yeni noviza, Rihatson Manurung, Vicky Khoila Winarto, Gita Melanika, Desi Silvia Angraini, Bangkit Waluyo, Nurainun, Azhari Nardi, Raja Inal Dalimunthe, Jefri Exstrada, Hermanto Sihombing, Sepriadi, Romian Azhari Sitohang, Febrina Pangaribuan, Raymondo Sinaga, Heppy Aritonang, Rahmad Hidayat, Desy Handayani, Rusniati, Arisman Harefa, Vera Dewi, Ananda Nurul, Zayanti Roza, Bowo Yason Giawa, Nanda Saputra, Darwin Siahaan, Wira, Rio Simanjuntak, Hermansyah Siregar, Ibrahim Hrp, Ali Mujahidin, Eka Wanti, Dwi Cipta Amalia, Bernadi S, Heru Susanto, Satria, Willy, Triandi Bimankalid, Wenny, Rumiris Erniwati, Adi hermawan, Tommy Indra, Tommy Freddy Manungkalit, Zamil Hakiki, Iriansyah, Wahyuni.

Ditempat terpisah, Sardo Mariada Manullang kepada kru media menyampaikan bahwa acara silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara para Advokat yang tergabung dalam Peradi Yusril Sabril

“Saya selaku sahabat bapak Yusril Sabril yang telah lama ikut beliau merasa bangga akan adanya acara ini. Kita berharap untuk teman teman Advokat untuk mendukung bapak Yusril kembali menjadi Ketua Peradi di Muscab karena ditangan beliau, Peradi sudah semakin maju.

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan kita sesama Advokat Riau yang mungkin jarang untuk berkumpul. Dan silaturahmi ini tidak hanya berakhir saat acara ini usai, namun saya juga sangat berharap kita diluar sana bisa untuk berkumpul karena kita tau bahwa untuk mengumpulkan Advokat bukan lah mudah,” jelasnya dengan ramah.

Demikian juga halnya yang disampaikan oleh Pengacara Jebolan alumni Unilak yang saat ini sedang menyelesaikan study Disertasi S3 nya di Fakuktas Hukum UNTAG Surabaya, DR. (C) Jonianto Silalahi, S.H.,M.H menyampaikan siap mendukung penuh untuk kemajuan marwah organisasi PERADI dibawah kepemimpinan DR. (C) Yusril Sabri, S.H.,M.H sebagai ketua DPC PERADI Pekanbaru untuk 2 periode.

“Saya menilai sosok kepemimpinan beliau dalam memajukan organisasi PERADI Pekanbaru selama ini sangat siqnifikan, hal ini perlu kita dukung bersama demi kemajuan marwah organisasi PERADI khususnya di Provinsi Riau”ujar DR. (C) Jonianto Silalahi, S.H.,M.H.

Saat kru bertanya lebih lanjut apa Visi dan Misi Yusril Sabril yang akan di usung sebagai Ketua DPC Peradi Provinsi Riau, kembali Sardo menyampaikan untuk mempererat silaturahmi antar Advokat se Riau.

“Untuk mempererat silaturahmi, karena selama yang saya ketahui, beliau juga telah membentuk Young Lawyer sudah ada divisi tersendiri di Peradi yang telah ada sejak 5 tahun lalu. Juga ada PBH Peradi (Pusat Bantuan Hukum)

Diantara anggota Peradi harus tetap solid, ego pribadi direndahkan, ego organisasi ditingkatkan. Tidak usah lagi ada kotak kotak, karena semakin sering bertemu, ikatan semakin kuat,” jelasnya lagi.

Juga di akhir wawancara, Bu Sardo dan Pak Edi menyampaikan akan ada Rapat Pembentukan panitia Muscab (Musyawarah Cabang,red) di Furaya Hotel Pekanbaru esok hari pada Sabtu, (26/03/2022) dan diharapkan kepada tamu undangan yang hadir pada Silaturahmi hari ini untu menghadiri rapat Muscab esok. ***

Pengacara yang Tergabung dari Berbagai Kabupaten dan Kota Siap Menangkan Yusril Sabri Sebagai Ketua DPC PERADI Pekanbaru 2 Periode 3