Gubri Hadiri Sertijab Kakanwil Kemenkumham Riau

Pekanbaru11720 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau dari Pujo Harianto Bc.I.P, S.Sos, M.Si kepada Muhammad Jahari Sitepu SH, M.Si di Balai Pauh Janggi, Selasa (8/3/2022).

Diketahui Pujo Harianto resmi bertugas sejak 10 Maret 2021. Selama kurang lebih satu tahun kepemimpinannya, Pujo berhasil membawa 3 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham Riau meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Melepas jabatannya sebagai Kakanwil Kemenkumham Riau, Pujo diangkat sebagai Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Kemenkumham Republik Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Riau. Tanpa dukungan bapak ibu semua, saya tidak akan bisa menyelesaikan tugas saya selama disini,” kata Pujo.

Selama menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Riau, Pujo mengaku sangat dibantu oleh Gubri Syamsuar.

“Selama di sini, Pak Gubernur, saya tidak pernah mendapat kesulitan. Jam berapa pun saya hubungi Pak Gubernur, beliau selalu menyediakan waktu,” ujarnya.

Gubri Syamsuar turut mengucapkan apresiasinya kepada Pujo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pujo beserta istri yang sudah memberikan banyak kontribusi, baik itu tenaga, pemikiran dan waktu untuk membangun Riau ini bersama-sama,” ujarnya.

Gubri juga meminta kepada Kakanwil Kemenkumham Riau yang baru, Muhammad Jahari Sitepu, agar membantu Pemprov Riau.

“Kami berharap (di bawah kepemimpinan Muhmmad Jahari Sitepu) upaya penegakan hukum di Riau semakin meningkat dan baik melalui kesamaan sikap dan visi dari segenap Kanwil bersama Pemprov Riau,” ujarnya. (Rls)

banner 336x280