Ketua DPC Peradi Pekanbaru Jalin Silahturahmi bersama Advokat di Kabupaten Bengkalis

Bengkalis8551 Dilihat
banner 468x60


BENGKALIS. Lintasbarometer.com

Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) DPC Kota Pekanbaru Minggu, 6 Maret 2022 berkunjung di Duri sekaligus menjalin silaturahmi dengan rekan rekan sejawat advokat Peradi di Kabupaten Bengkalis.

banner 336x280

Kedatangan rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Pekanbaru Dr (c) Yusril Sabri, S.H M.H, rombongan Advokat Peradi tersebut sengaja datang untuk bersilaturahmi dan tentunya sharing informasi hal – hal yang menyangkut dengan penegakan supremasi hukum.

Dalam Safari silaturahmi tersebut turut hadir mendampingi Ketua DPC Peradi Pekanbaru, Iwat Endri, Adly Taher, Syahidila Yuri, Rahmat Yuswitanto dan disambut oleh Ketua LBH Berseri Muslim, S.H.,M.H dan Erwanto Aman, S.H selaku sekretaris LBH Berseri serta hadir juga Dr.(c) Jonianto Silalahi, S.H., M.H dan David Purba, S.H.

(Ketua DPC Peradi Pekanbaru dan Rombongan Coffee Morning bersama Advokat Peradi Kab. Bengkalis.)

Dr (c) Yusril Sabri, S.H., M.H juga menyampaikan selain silaturahmi pihaknya juga menyampaikan keinginan maju kembali sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru untuk yang kedua kalinya dengan Motto menghimpun seluruh advokat yang ada agar lebih solid lagi, dia juga menyampaikan jika terpilih nanti hal pertama yang dilakukannya saat dipercaya sebagai Ketua nanti, menyatukan seluruh advokat serta meningkatkan Sumber daya Manusia (SDM) advokat yang kapabilitas, unggul dan profesional.

“Dikesempatan itu ketua DPC Peradi Pekanbaru juga menyerukan agar rekan rekan sejawat advokat Kab. Bengkalis segera membentuk kepengurusan DPC Peradi Kab. Bengkalis, saya sangat mendukung sekali” ungkapnya.

Ketua LBH Berseri Muslim, S.H., M.H mewakili rekan rekan advokat menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kedatangan ketua Peradi Pekanbaru itu dan menyambut baik atas niat untuk maju lagi mencalonkan diri sebagai Ketua Peradi Pekanbaru untuk yang kedua kalinya.

Selanjutnya Erwanto Aman, S.H selaku Sekretaris LBH Berseri dalam kesempatan itu menyambut positif saran Ketua Peradi Pekanbaru agar secepatnya membentuk DPC Peradi Kab. Bengkalis, kita akan rangkul dan lakukan konsolidasi dengan rekan rekan sejawat advokat Peradi yang ada di Kab. Bengkalis terkait pembentukan DPC Peradi Kab. Bengkalis, tuturnya.

“Beliau orang yang low profile , merangkul dan punya leadership yang mumpuni, saya mewakili rekan rekan Advokasi yang lain memberikan dukungan penuh Dr (c) Yusril Sabri, S.H., M.H kembali maju sebagai Ketua pimpin DPC Peradi Pekanbaru untuk kedua kalinya,” Pungkas Muslim, S.H., M.H.

banner 336x280