Layak dicontoh,Cegah Lakalantas Kapolsek Tambusai GORO jalan berlobang di wilayah hukumnya pada Giat Ops KLK 2022

Rokan Hulu510 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pada giat Operasi Keselamatan Lancang Kuning (KLK) 2022, ada hal yang menjadi pemandangan menarik dilakukan Personil Polres Rokan Hulu (Rohul)sektor tambusai, Jumat (4/3/2022).

Terpantau, Personil Polsek Tambusai, Polres Rohul, memberikan contoh dan teladan bagi Masyarakat supaya sama-sama menjaga keselamatan diri dan orang lain.

Kali ini, Jumat (3/3/2022), dalam giat imbangan Ops KLK 2022, dipimpin Kapolsek Tambusai AKP Repelita Ginting SH beserta Anggota BKO Lantas Polsek Tambusai Bripka Jhoni Kurniawan, Ahmad fauzi Ritonga, bekerja sama dengan Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah dan PT KPN melakukan penimbunan jalan yang berlobang di KM 214/215 Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai.

“Hal ini guna mengurangi, dampak Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Kabupaten Rohul, khususnya di Kecamatan Tambusai,” sebut Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH.

Terlihat pada kesempatan, Personal Polri dengan keringat mendidih, di bawah terik Matahari ikhlas dengan alat berupa Cangkul meratakan jalan yang berlobang.**(Ns/rls)

banner 336x280