Mushola AL-Haq Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Diresmikan Oleh Kajati Riau Dr.Jaja Subagja SH.MH

Rokan Hilir6848 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

MusholaAL.Haq Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Diresmikan Langsung Oleh Kepala Kejaksaan Tinggi(Kajati)Riau Dr. Jaja Subagja SH.MH.Selasa 01 Maret 2022.

Bagansiapiapi. Lintas Baro Metr.com.               Peresmian Mushola Al-Haq Kejaksaan Negeri Rokan Hilir yang dihibahkan dari Pemkab Rokan Hilir tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP dan Wakilnya H Sulaiman, SS.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy, SH.MH, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, Forkopimda, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy SH.MH melaporkan bahwa pembangunan Musholla Al-Haq merupakan pemberian/hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir.

Sementaara, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Jaja Subagja SH MH dalam kata sambutanya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Rokan Hilir yang telah menghibahkan pembangunan Musholla Al-Haq di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Kajati Riau menambahkan agar para pegawai dan staf yang beragama muslim di lingkungan Kejari Rohil dapat melaksanakan ibadah di musholla yang baru kita resmikan ini ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Jaja Subagja memuji terhadap Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy, SH.MH walaupun Kejari Rokan Hilir beragama Nasrani namun memiliki toleransi yang sangat tinggi dengan dibangunnya musholla Al-Haq di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Semua itu terlaksana berkat adanya kerjasama yang baik antara pihak Kejaksaan dengan Pemkab Rokan Hilir, ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengatakan adapun gedung musholla AL-Haq dibangun menggunakan dana APBD pemerintah Rokan Hilir yang terkesan mewah.

 Diharapkan dengan adanya musholla, para pegawai, staf dan para tamu yang datang dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk nyaman ditambah dengan fasilitas yang lengkap,tutur Bupati.

Peresmian Musholla Al-Haq tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Jaja Subagja, SH.MH didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarny Appy, SH.MH, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP dan Wakil Bupati H.Sulaiman SH MH.

Editor : Edisupriadi.

banner 336x280