Kadis DLH. Suwandi.S.Sos Melakukan Rapat Bulanan Kepada Pengawas Petugas DLH, di Ruang kantor

Rokan Hilir4226 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi.S.Sos Kembali Melakukan kordinasi dengan seluruh Pengawas dan Petugas, ini adalah Merupakan agenda Rutin bulanan Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir.

banner 336x280

 Kadis DLH Rohil menyampaikan kita akan lebih berupaya dalam peningkatan kualitas kerja dan disiplin, bagi petugas yang ada dilapangan,karena semakin banyaknya jumlah Petugas, Tentunya kita ketahui bersama tidak bisa Mengontrol dan memantau secara menyeluruh ,melalui Pengawas setiap Rute Tempatnya Bekerja,Ujarnya,

Sementara itu,Suwandi juga menyampaikan terkait petugas yang sudah menjalin kontrak dengan DLH tapi tidak bekerja,artinya mereka memindah tangan kan dengan pihak yang lain, hal itu tidak dibenarkan karena sesuai dengan ketentuan kesepakatan kontrak di Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Kita sudah temui beberapa orang dan akan kita berhentikan secara tidak hormat pungkasnya, Saat di konfirmasi awak media,Senin 21/02/2022.

Dikesempatan yang sama Kepala DLH Suwandi juga menyampaikan persiapan MTQ Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir yang mana  kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bagian taman,median,taman budaya agar ditata dan dirapikan serta dikelola dengan baik,sehingga nantinya pada saat acara MTQ menimbulkan kesan yang baik bagi masyarakat yang berkunjung datang  di Kabupaten Rokan Hilir  harapnya.

Kadis juga menambahkan terkait pembayaran gaji untuk petugas DLH akan  dibayarkan pada bulan Maret mendatang, dengan sistem pembayaran non tunai, langsung dikirimkan ke rekening masing- masing petugas, tuturnya.
Editor : Edisupriadi.

banner 336x280