Patut Dicontoh ANTO SONTANG Raih penghargaan Sebagai Warga Taat Bayar Pajak

Patut Dicontoh ANTO SONTANG Raih penghargaan Sebagai Warga Taat Bayar Pajak 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kepala Desa Sontang yang juga ketua APDESI di kabupaten rokan hulu,Zulfahrianto SE mendapat penghargaan sebagai warga taat pajak dari Perpajakan Nasional Bangkinang.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Pajak Bangkinang dan disaksikan oleh Bupati Rohul H. Sukiman pada acara melangkah bersama mewujudkan Masyarakat Rokan hulu sebagai wajib pajak.selasa(22/2/2022)di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul.

Hadir pada acara tersebut Bupati Rohul H. Sukiman, unsur Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Rohul,PJ Sekda Rohul, Kepala Kantor Pajak Bangkinang, serta Kepala Badan, Dinas dan Kantor se kabupaten rokan hulu.

Bupati Rohul H. Sukiman usai acara tersebut mengatakan Saat ini Bapenda Rohul sedang memberikan pemahaman kepada Camat dan kades supaya mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk membayar pajak karena pajak itu sangat membantu didalam peningkatan pendapatan Asli Daerah(PAD)

Bupati Rohul sejak lama juga sudah mengintruksikan kepada seluruh Kepala desa untuk memungut pajak baik itu pajak Bangunan,IMB,rumah makan dan tempat-tempat lainnya bahkan bagi Kepala desa yang tertinggi pungutan pajaknya diberi penghargaan yakni Umroh.

Selanjutnya pada hari ini sebagai warga taat pajak yakni Zulfahrianto SE yang juga sebagai Kepala Desa Sontang mendapat penghargaan orang yang taat membayar pajak secara Pribadi dan bukan atas nama Kepala desa.

,”kita sangat bangga dan memberikan Apresiasi kepada Zulfarianto atas ketaatannya dan ini patut menjadi contoh bagi Kepala desa maupun Masyarakat di Kabupaten Rohul maupun Provinsi Riau.”Ujar Bupati.

Sementara itu Pria Yang akrab disapa Anto Sontang yang juga sebagai Wakil Ketua Apdesi Provinsi Riau itu mengatakan bahwa untuk membayar pajak adalah kewajiban bagi Masyarakat sesuai dengan Intruksi perpajakan.

Untuk itu kita selaku warga negara wajib patuh sebab dengan taatnya membayar pajak berarti kita telah ikut mensukseskan Pembangunan di Negeri yang kita cintai ini.”sebut Anto sontang.

Apalagi Kita sebagai Aparat Pemerintah harus patuh dan taat membayar pajak supaya memberi contoh yang baik kepada Masyarakat,”Ujarnya.

Zulfahrianto yang akrap dipanggil anto itu juga menyampaikan bahwa dalam satu bulan dirinya membayar pajak ratusan juta lebih yakni mulai dari pajak bumi dan bangunan,lahan perkebunan,dan lain sebagainya.**(Ns/)

Patut Dicontoh ANTO SONTANG Raih penghargaan Sebagai Warga Taat Bayar Pajak 3