Polres Rohul Adakan Siraman Rohani dan Moral Bagi Para Personel

Rokan Hulu3885 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Polres Rokan Hulu (Rohul) dalam meningkatkan karakter humanis, melalui Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal), kepada seluruh Personil di Masjid Al Wahid Polres Rohul, Kamis (17/02/2022), pukul 08.15 Wib.

Hal ini disampaikan Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P. Dikatakan, Binrohtal ini diselenggarakan sebagai upaya memberikan siraman rohani dan moral bagi para personel Polres Rokan Hulu secara keseluruhan.

Lanjutnya, Binrohtal juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Maha Pencipta, kemudian meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini diikuti seluruh Anggota Polres Rohul agama Islam dan Nasrani di dalam pengajian rutin setiap hari Kamis,” sebut Paur Humas AIPDA Mardiono P , SH yang pernah bertugas di Paminal Sipropam Polres Rohul.

Dikatakan, giat di masjid Al Wahid di awali dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan doa, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama dan penerangan dari pimpinan Polres Rohul oleh Waka Polres Kompol Adi Prabowo, S.H., S.IK., M.H.

Kegiatan tersebut di nilai sebagai wujud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap Personel. “Kemudian untuk menjaga nilai rohani dan mental Personel Polres Rohul,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, menghadirkan langsung Al Ustadz Muhamad Fadli ihsan Lc , hadir Waka Polres Kompol Adi Prabowo S.H., S.IK., M.H, Pejabat Utama (PJU) para Kabag dan para kasat serta Perwira, Bintara, PNS/ASN polri dan Bintara remaja Polres Rohul lainnya.

Sementara untuk Personil yang beragama Kristen mendapat pembinaan rohani binrohtal di aula Mako polres Rohul dengan menghadirkan Pendeta B Gultom, S.Th,” pungkas AIPDA Mardiono P, SH mengakhiri.**(Rls/ns)

banner 336x280