Syukuran Kepala desa Batang Kumu dikemas Dengan Gerai Vaksin oleh Polsek Tambusai

Rokan Hulu8925 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dihadiri Bupati Rokan hulu H.Sukiman dalam syukuran terpilihnya Normal Harahap sebagai Kepala Desa Batang kumu,kec tambusai kab rokan hulu pada selasa (15/02/2022).

Sukiman hadir bersama Kepala Dinas PUPR Rohul Anton St dan beberapa perwakilan SKPD di lingkungan Pemda Kabupaten Rokan hulu, Forkopimca tambusai beserta beberapa kades tetangga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta seluruh elemen masyarakat Desa batang kumu.

Sementara kata sambutan Bupati rokan hulu menyampaikan agar Kades terpilih menjalankan tugas sesuai petunjuk yang ada, terlebih dalam mengelola dana desa disesuaikan dengan aturan dan juknis, seandainya memerlukan bantuan dalam penyelesaian masalah yang ada di Desanya.Sukiman juga menyebutkan jadilah seperti semut selalu kompak dan saling tolong menolong.”Ucap Sukiman.

Lanjut sukiman,Kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada Kades terpilih tetap dijaga, dipertahankan dan didukung oleh pihak keluarga dan adanya keharmonisan terhadap aparat desa serta semua lapisan elemen masyarakat Desa batang kumu khususnya.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Desa batang kumu untuk mendukung kepala desa terpilih untuk membangun Desa ini.”Harapnya,

” kepada semua masyarakat Desa supaya tidak ada terjadi gesekan – gesekan pada masa Pilkades sudah tidak ada lagi dan mengucapkan selamat kepada kades terpilih Desa yang melaksanakan syukuran saat ini.

Perbedaan yang ada sebelum itu sah-sah saja dalam pesta demokrasi, namun setelah itu tidak ada lagi perbedaan, harapan kita kepada kades terpilh agar menyatukan kembali perbedaan tersebut.

Dinamika politik tentu banyak warna dan perbedaan, itu biasa dalam pesta demokrasi, dengan adanya kades terpilih Desa tersebut tidak ada lagi perbedaan tersebut dan dapat disatukan kembali.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Desa batang kumu agar mendukung Visi Misi Kades terpilih untuk membangun desa ini.” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Terpantau juga pengawalan Penertiban vaksin covid 19 yang dipimpin langsung oleh kapolsek Tambusai R.Ginting.

R.Ginting menghimbau para tamu undangan agar patuh Prokes dan bagi yang belum vaksin agar segera mendaptarkan diri di pos vaksin yang sengaja kami buat digerbang masuk acara sukuran ini”sebut Repelita Ginting.

Kapolsek Tambusai ini juga menjawab saat ditanya media hingga sore ini pos vaksin sudah berhasil menyalurkan 50 vaksin lebih terhadap para tamu Undangan,

“Tidak ada alasan bagi yang belum vaksin wajib dipaksin”tandas kapolsek tambusai mengahiri.**(Ns)

banner 336x280