Ketua Forum Lingkar Pena Rokan hulu RENI JUNIARTI raih Juara satu Cipta puisi se propinsi Riau

Rokan Hulu6083 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Reni juniarti M,pd berhasil menjadi pemenang dalam lomba Cipta puisi Riau yang digelar oleh FLP wilayah Riau,minggu 06/02/2022.

Reni Juniarti Yang baru saja menjabat Ketua Forum Lingkar pena DPC Rokan hulu itu sukses membuat juri terpukau atas bait demi bait puisi Ciptaannya yang dituliskan.

Lomba Cipta puisi ini ditaja oleh Forum Lingkar pena (FLP) provinsi riau yang dihadiri oleh seluruh DPC FLP se riau, tampak hadir ketua wilayah Riau Indra Purnama, PhD., Pengurus Pusat, Nafi’ah Al-Ma’rab, Bambang Karyawan dan Yeyendra.

Acara pengumuman pemenang ini di buka secara virtual oleh Ketua Umum FLP Pusat Daeng Gegge,Peraih juara satu ketua FLP cabang Rokan hulu Reni juniarti M,pd,juara ll Ketua FLP cabang pekanbaru Gustri yulia,juara lll ketua FLP cabang Bengkalis muhammad sapikri,juara lV ketua FLP cabang kampar Nenny litania,juara V ketua FLP cabang Inhil Wirdayanie

Terpantau media ini pada Akun FB Milik Reni juniarti mengucapkan Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, pemilik takdirku, hidup matiku, Terima kasih pada panitia dan dewan juri yang sudah bertungkus lumus menyelenggarakan lomba ini.
Terima kasih untuk semua ilmu yang diberikan.”Ucap ketua FLP kabupaten Rokan hulu itu.

“Ada lebih kurang 100 peserta yang mengikuti lomba dari masing masing peserta mempunyai kemampuan yang luar biasa namun syukur alhamdulillah saya masih dipercaya dewan juri menyandang juara l se propinsi riau.”tutur Reni juniarti mengahiri.**(NS)

banner 336x280