Bupati Afrizal Sintong Kukuhkan 590 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Rohil

Rokan Hilir14204 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pengukuhan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Rokan Hilir Sebanyak 590 Pejabat tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta fungsional dikukuhkan.

Pengukuhan 590 pejabat oleh Bupati Afrizal Sintong bertempat didepan halaman depan kantor BPKAD jl. Merdeka Bagansiapiapi.

Dalam kata sambutanya Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang baru di kukuhkan.

Sebagai kepala daerah saya menghimbau kepada seluruh pejabat mari kita sama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya untuk memajukan daerah Rokan Hilir yang kita cintai ini.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dikukuhkan agar tidak merasa angkuh dan sombong dalam melayani seluruh masyarakat Rohil.

 Banyak tugas yang  menanti untuk diselesaikan, kami mengajak semua agar dapat bekerja dengan baik serta menjaga kekompakan dalam bekerja, sebutnya.

Selain itu tambahnya, para pejabat harus disiplin dalam bekerja dan penuh rasa tanggung jawab dalam  jabatan yang telah diamanahkan.

Saya selaku kepala daerah butuh dukungan dari semua pihak, sebab tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pejabat , tuturnya.

Turut hadir dalam pengukuhan pejabat Wabup Rohil H Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi,  Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani, Kapolres diwakili Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto dan lain-lainnya .

Editor : Edisupriadi.

banner 336x280