Kapolres Bengkalis Ajak Wartawan Bersama Majukan Daerah

Bengkalis10881 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Resor Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko mengadakan pertemuan dengan wartawan dikemas melalui sarapan pagi bersama (coffee morning) di salah satu warung kopi di Kota Bengkalis, Selasa 18 Januari 2022

Pertemuan Kapolres Bengkalis dengan mitra kerjanya itu bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya yang baru dua hari menjabat tugas tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi, Humas Polres Bengkalis Edwi Sunardi, personel jajaran polres Bengkalis dan puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di pulau Bengkalis.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengungkapkan bahwa tujuan dirinya mengajak rekan-rekan media di pulau Bengkalis coffee morning bersama adalah untuk bersilaturahmi dan berkenalan serta sekaligus sharing informasi.

“Saya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Bengkalis ingin memperkenalkan diri saya supaya kedepan terjalin hubungan yang lebih baik bersama awak media,” ujar Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Lebih lanjut orang nomor satu di Jajaran Polres Bengkalis itu juga mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis demi kemajuan daerah dengan memberikan pemberitaan terarah yang positif

Dalam kesempatan itu juga AKBP Indra Wijatmiko memuji para pemburu berita (pers) itu sebagai pahlawan yang telah ikut bekontribusi dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Kalian semua adalah pahlawan yang telah berkontribusi dalam kemajuan daerah,” puji Kapolres

Lanjut Kapolres, kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang di sertai dengan inovasi dan terobosan.

“Terutama selaku control sosial khususnya di Negeri Junjungan yang kita cintai ini,” pesannya. (Ro/lbr)

banner 336x280